Rekomendasi Novel Wattpad Remaja, Ada Cerita Tentang Mengatasi Insecure!

Rekomendasi Novel Wattpad Remaja, Ada Cerita Tentang Mengatasi Insecure!
Rekomendasi Novel Wattpad Remaja, Ada Cerita Tentang Mengatasi Insecure!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Membaca novel wattpad remaja memang membuat kita ikut merasakan kembali ke suasana seperti itu.

Atau jika pembacanya adalah remaja, terkadang mereka geleng-geleng dan berdecak karena ternyata ceritanya persis dengan apa yang sedang mereka alami.

Berikut beberapa rekomendasi novel wattpad remaja yang bisa kamu masukan ke daftar koleksi buku bacaan kamu.

Baca Juga:Informasi Lengkap Tentang Emui 12 Nova 7 yang Harus Kamu Tahu!Update, Harga Huawei Nova 7 Pro 5g, Cek di Sini!

Novel di bawah ini merupakan novel-novel yang sudah dibaca jutaan kali dan best seller.

Wattpad merupakan platform hits yang menawarkan banyak genre buku cerita fiksi secara digital. Cerita-cerita di Wattpad ini kemudian dibuat menjadi bentuk novel.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi novel yang diadaptasi dari wattpad dan best seller. Cerita novel dari wattpad ini terdiri atas berbagai genre, mulai dari fiksi remaja, fiksi penggemar, humor, romantis, fantasi, petualangan, misteri, hingga horor.

  • Insecurity

Rekomendasi Wattpad pertama adalah Insecurity. Cerita ini mengisahkan seorang karakter utama bernama Bianca yang memiliki masalah dengan kepercayaan dirinya. Ia sering sekali merasa minder dan susah bergaul dengan orang lain.

Suatu hari, ia bertemu dengan pemuda bernama Nathaniel yang merupakan kapten basket sekolah sekaligus sosok yang banyak disukai oleh orang-orang. Seakan mendapatkan kepercayaan diri kembali, Bianca mulai dapat berinteraksi dengan orang-orang karena kehadiran Nathaniel.

Sayangnya, ia harus merelakan pujaan hatinya itu kepada sahabatnya Emily. Emily yang juga merupakan seorang pengidap kanker ternyata menyukai lelaki yang sama dengan Bianca.

  • Bad Romance

Mengisahkan tentang 2 karakter berbeda, yakni Nathan dan Katya. Nathan merupakan seorang pemuda kaya, tampan, namun sangat nakal, sedangkan Katya adalah seorang siswi biasa yang tidak memiliki hal spesial di dalam hidupnya.

Baca Juga:Rebrand Huawei Nova 7 Lebih Canggih Dari Spesifikasi Sebelumnya, Hasil Foto Lebih Jernih!Gak Kalah Cantik! Berikut Keistimewaan Huawei 5g Nova 7, Apa Saja Kelebihannya?

Karakter Nathan yang sangat nakal dan sering membuat onar membuat Katya kerap merasa risih.

Pada waktu yang bersamaan, keduanya ditantang oleh teman-temannya untuk berpacaran dengan konsekuensi yang meminta putus terlebih dahulu, akan kalah dan menjadi pembantu yang menang.

Mendapatkan kabar tersbut, Nathan langsung bergejolak dan semakin menjadi-jadi. Namun siapa sangka, dibalik dirinya yang kerap membuat onar, ia mulai menemukan sisi lain dari Katya yang notabane-nya hanya seorang siswi biasa.

0 Komentar