Update! Baca Manhwa Eleceed Chapter 247 Sub Indo, Sosok Penyerang Kayden

Manhwa Eleceed
Sumber foto: About Malang.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESManhwa Eleceed Merupakan manhwa yang sudah mendapatkan viewers terbanyak.

Ini adalah artikel yang berisi link baca manhwa Eleceed Chapter 248 Sub Indo. Selengkapnya ada disini.

Di chapter 247, akan memperlihatkan apa yang akan Jiwoo perbuat ketika sampai di markas Frame.

Baca Juga:Harga Terbaru Rebrand Huawei Nova 7 SE, Pecinta HP Kamera Keren Cocok Nih!Huawei Nova 7 t Cocok Jadi Hape Kedua? atau Mending Ini

Review Chapter 245

Manhwa Eleeed chapter 245, Jiwoo merasa grogi dan malu-malu saat ia dapat kejutan dari anak-anak Frame yang memberikan sambutan dengan kata-kata menyentuh.

Kemudian alpha mengungkapkan bahwa datangnya jiwoo yang jadi tamu. Merupakan sebuah sikap hormat untuk 10 orang paling kuat dan hebat dalam frame. Banyak orang yang sering menyebut Jiwoo yaitu murid dari Kayden. Kemudian Jiwoo mendapat kamar yang luas, enak, dan nyaman.

Sesudah Alpha meninggalkan jiwoo di kamar tersebut. Lalu Kayden dengan Jiwoo semua perangkat sadap yaitu perekam suara dan kamera. Setelah Alpha meninggalkan Jiwoo di kamar, Jiwoo dan Kayden melenyapkan segala perangkat sadap seperti kamera dan perekam suara.

Kartein dan Kayden mengungkapkan bahwa baru pertama kali datang ke tempat yang namanya frame. Walaupun Kayden dan kartein suka di undang.

Kemudian ada salah satu orang yang menyerbu akademi, datang untuk menemui Jiwoo. Yang menyerang yaitu Earth Quake, yaitu orang yang membuat ricuh.

Tapi Alpha cepat datang dan langsung membantu agar kondisi aman kembali. Lalu, Alpha saat itu membuka topengnya, dan langsung memberitahu tentang identitas bahwa dia Muse.

0 Komentar