Update Episode Terbaru! Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 144 Sub Indo, Sinkronisasi Arwah Lee Kyung Ho

Ticket Hero
Sumber foto : Otonity.com
0 Komentar

Karena manhwa ticket hero sudah menyelesaikan chapter 143. Lanjut dengan chapter chapter 144.

Apabila kamu ingin tahu updatetannya. Komik ini memang banyak pembacanya. Kita akan membahas Ticket Hero Chapter 14 dengan judul Death Ticket dan The Boy of Death. Yang artinya yaitu Tiket Kematian dan Anak Lelak Kematian. Komik ini genrenya aksi dan romantis.

Spoiler Chapter 144

Karena sebelumnya Le Kyung Ho sudah setuju kontrak dengan Sierra. Kali ini di Chapter 144, akan memperlihatkan lee kyung ho yang menyetujui untuk melakukan sinkronisasi arwah. Dengan Sinkronisasi arwah, kamu bisa melihat dan mengetahui masa lalu. Lee Kyung Ho sejujurnya pengen melakukannya dengan caranya sendiri.

Informasi Detail Manhwa Ticket Hero

Baca Juga:Tanggal Rilis Enigma The Series dan Nonton disini! Ada Sesuatu yang Terjadi di Sekolah IniBaca Manga Oshi No Ko Chapter 119 Sub Indo Gratis disini!

Tidak memerlukan bantuan orang lain. Tetapi karena ada sang Shira yang sudah berpengalaman dan sebelumnya juga Lee kyung ho melakukannya dengan Shira. Karena caranya takut ada yang salah dan lee kyung belum berpengalaman. Maka pada akhirnya meminta bantuan Shira. Ketika Lee Kyung Ho mau pergi dan menemui shira.

Ada salah satu mahkluk yang mengikutinya terus dan berbisik kepada Lee Kyung Ho. Mahkluk tersebut bilang bahwa “ini semua sudah jadi urusan kamu sendiri Lee Kyung Ho”. Kamu bukan anak kecil lagi yang terus meminta bantuan kepada Shira dan membebaninya.

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 144

Kamu penasaran ga sama cerita di chapter 144? Kalau kamu mau membacanya, sangatlah mudah yaitu lewat link ini

Semoga penilaian kalian sama memang sebagus itu ceritanya dan siap-siap ketagihan bacanya gaes!

0 Komentar