Baca Manga Oshi No Ko Chapter 119 Sub Indo Gratis disini!

Manga Oshi No Ko
Sumber foto : buruhtinta.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Yuk kesini karena terdapat link baca Manga Oshi No Ko Chapter 119 Full lengkap Gratis.

Karena akan rilis hari ini. Jadi kami akan memberikan link nya duluan dan bocoran atau spoilernya juga loh!

Sudah pasti akan kami bagikan rahasia di chapter 119 ini. Manga ini mempunyai jadwal upload chapter terbarunya yaitu 2 mingguan.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Lilith 2 Sub Indo, Gratis disini! Antara Aku, Kau, dan DiaUpdate! Baca Manhwa Eleceed Chapter 247 Sub Indo, Sosok Penyerang Kayden

Spoiler Manga Oshi No Ko Chapter 119

Oshi No Ko yaitu manga komedi, jadi ada cerita humorisnya. Kemudian dengan cerita romantis. Genrenya misteri, drama, kemudian ada beberapa kisah yang akan relate pada para pembaca di kehidupan sehari-hari. Manga ini sudah selesai, total 115 chapter.

Oshi No Ko yaitu perempujan yang hanya memperlihatkan kesempurnaan atau kelebihannya saja yaitu saat depan banyak orang. Selalu tersenyum tetapi senyumannya palsu.

Oshi No Ko mempunyai hidup kaya gituh karena agar menarik orang-orang untuk menyukainya dan mencintainya. Rahasia seperti ini dari industri showbiz yang sampai sekarang masih mereka sembunyikan.

Yang tampak luar terlihat indah dan baik-baik saja. Itulah dibalik idola. Kemudian tiba-tiba Osji No Ko mengalami reinkarnasi, apakah benar nyata ada atau hanya omong kosong belaka.

Di chapter 119 ini akan memperlihatkan seorang bintang atau superstar nya yaitu Aquamarine Hoshino. Terus apa bisa dia saat sedang lagi suksesnya dan mendapat dunia yang fancy atau mewah dan hidup hedonis yang akan datang pada dirinya.
Semua jawaban nya akan diperlihatkan dalam chapter 119.

Sinopsis

Al Hoshino yang umurnya 16 tahun yaitu idola berbakat (superstar) dan mempunyai paras yang cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia mempunyai kharisma yang terpancar dan perempuan muda yang mempunyai hati yang murni. Kemudian Gorou Amemiya yaitu ginekolog dari pedesaan dan penggemar berat Ai.

Gorou yang menjanjikannya semuanya akan aman dan baik-baik saja. Sedikit yang Gorou ketahui, bahwa pertemuan dengan sosok yang aneh dan misterius akan mengakibatkan kematiannya sebelum waktunya atau begitulah yang dia pikirkan. Idola kesayangan yaitu Gorou yang mengalami reinkarnasi tersebut. Dia telah terlahir kembali menjadi Aquamarine Hoshino yaitu putra Ai yang baru lahir.

0 Komentar