Baca Manga Blue Lock Chapter 218 Sub Indo, Gratis

Manga Blue Lock
Sumber foto : Sitnas.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anime sepak bola ternama yaitu Manga Blue Lock Chapter 218 Lengkap dengan sinopsis, spoiler, dan Link bacanya dengan sub indo gratis.

Sudah siapkah kamu dengan chapter 218 yaitu chapter yang baru rilisnya. Manga Blue lock banyak menceritakan seputar sepak bola. Bagi kamu yang menyukai manga atau anime yang cerita tentang olahraga sepak bola pasti suka deh dan pasti cocok.

Dalam chapter 218, banyak memperlihatkan kejutan, makin seru ceritanya, cerita lagi klimaksnya, dan penuh kekerasan.

Baca Juga:Baca Manhwa Lookism Chapter 448 Subtittle IndonesiaUpdate Episode Terbaru! Baca Manhwa Dark Fall Chapter 38 Sub Indo

Yakin, Pemain jepang tidak mempunyai striker yang sombong, gila akan memasukkan gol. Negara jepang mempunyai tempat yang didalamnya terdapat 300 Striker atau pemain yang sangat jago yang berasal dari SMA. Para striker hebat ini dikurung dan akan bertanding satu sama lain.

Yang akan memenangkan Pertandingan dalam Blue Lock yaitu nantinya akan menjadi striker tim nasional. Sedangkan yang kalah tidak boleh ikut dengan tim selamanya.

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 218

Dalam chapter sebelumnya, dari Asosiasi Sepak Bola Jepang sudah membagikan informasi untuk mendapatkan pemain dari perguruan tinggi untuk mempersiapkan Piala Dunia 2022.

Kemudian Isagi Youichi dipanggil ke program tidak lama sesudah timnya kalah oleh tim nasional. Karena dia mengoper bola ke rekan setim yang kurang berbakat, tujuannya untuk berhasil mencetak gol kemenangan sendiri.

Lau Isagi Youichi percaya bahwa bisa melihat kemampuan Bachira yang terus berkembang. Saat itu bersamaan dengan terpilih menjadi Anggota tetap dari Spanyol. Usai semua perjuangan 10 hari berlatih terus-menerus.

Selanjutnya, permainan akan mulai Kembali. Bachira menanyakan tentang gaya apa yang benar dalam sepak bola. Kitsunezato memberikan Microtranslator ituh ke Lavinho. Lalu menyapa anggota-anggota Blue Lock.

Lalu, otoya menanyakan strateginya untuk mengajarkan sepak bola. Lavinho berbicara bahwa dia adalah tuan atau raja dalam rumah. Namun berubah, mereka sebenarnya tidak melatih mereka sepak bola, jadinya para siswa Blue Lock sangatlah pusing.

0 Komentar