Baca Manhwa Lookism Chapter 448 Subtittle Indonesia

Manhwa Lookism
Sumber foto : Amazfeed
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFans Manhwa Lookism mana nih? kalian pasti sudah menantikan chapter terbarunya yaitu chapter 448.

Penantian kalian sudah berakhir kok gaes, tidak akan penasaran lagi. Karena sudah rilis chapter 448 nya. Banyak yang mengatakan dalam chapter ini banyak menampilkan kejutan.

Langsung saja gaes, kami akan membocorkan banyak spoiler. Siapa yang suka di spil? wkwk. Dari alur cerita, spoiler, hingga link untuk membacanya yang bisa kamu akses secara gratis. Kamu jangan sampai terlewat dengan chapter terbarunya, nanti sayang banget bakal ketinggalan ceritanya lagi. Komik ini nih yang selalu trending setiap minggunya. Selalu konsisten. Manhwa Lookism rilis Setiap hari rabu.

Baca Juga:Update Episode Terbaru! Baca Manhwa Dark Fall Chapter 38 Sub IndoUpdate! Baca Manhwa Secret Class Chapter 173 Sub Indo

Sinopsis Manhwa Lookism Chapter 448

Manhwa ini menceritakan tentang Park Hyung Suk yang mempunyai tubuh yang sangat besar, termasuk obesitas tubuhnya ituh. Membuatnya tidak menarik, visual dari Park Hyung Suk yan jauh dari kata “Tampan”. Dengan wajah yang tidak tampan dan badan yang tidak ideal, membuatnya banyak yang membulynya. Park Hyung Suk dilecehkan oleh teman-teman sekolahnya. Park hyung suk yang mempunyai nasib miris dan mengkhawatirkan. Tetapi hal itu berubah seketika, keajaiban datang pada Park Hyung Suk.

Spoiler Chapter 448

Sesudahnya menyerah karena merencanakan untuk melarikan diri. Dalam chapter ini sengaja mengalihkan perhatian mereka, jadi memperlihatkan kesulitan Seo.

Jinyoung mencoba untuk memanipulasi Seo. Kemudian Seo juga akan berusaha terus untuk menemukan teman-temannya yang hilang ituh. Kemudian akan berpusat kepada pengejaran Daniel terhadap Haneul. Kemungkinan akan menemukan Haneul dan dia akan diminta untuk membantu temannya.

Mengapa kamu harus baca Manhwa Lookism ?

Bercerita tentang lelaki yang bernama Park Hyung Suk. Park Hyung Suk mendapat diskriminasi dari teman-temannya. Namun Park Hyung Suk mendapat kekuatan misterius dan. Kekuatan itu membuatnya menjadi tampan dan menjadi kuat dalam berkelahi, menjadi susah dikalahkan walaupun itu orang yang sangat kuat di sekolah. Luar biasa. Walaupun Park Hyung Suk merasa senang mempunyai mukjizat tersebut, tidak akan lagi dibully dan bisa melawan para pembulynya. Tetapi banyak munculnya masalah yang harus Park Hyung Suk hadapi.

0 Komentar