Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 173 Sub Indo

Manhwa Secret Class
Sumber foto : Otonity.com
0 Komentar

Karena sudah keluar chapter terbarunya, jadi kami langsung aja sebarkan linknya untuk kalian secara gratis.

Manhwa Secret Class termasuk komik dengan genre yang berbeda yaitu manga Seinen, yang artinya dalam bahasa jepang yaitu anak remaja laki-laki. Jadi komik ini dibuat untuk pemuda. Nah genre ini lah yang membuat sangat populer dalam dunia manhwa, manga, maupun, anime.

Era digital saat ini, yaitu kecepatan teknologi yang kemajuannya sangat pesat dan tidak tertandingi lagi. Pembaca dan pecinta komik jadi semakin bertambah, karena dari akses nya saja mudah diakses.

Informasi Lengkap

Baca Juga:Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 143 Sub Indo, Gratis!Kata-Kata Motivasi Penyemangat Hidup Dari Al-Qur’an, Pas Buat Status TIKTOK

  • Author: Wang Kang Cheol
  • Genre: Drama, Love & Romance
  • Ilustrator: Minachan

Sinopsis

Mengisahkan tentang Dae Ho, yaitu seorang yatim piatu yang menginjak usia 13 tahun. Dae Ho ini diangkat dan diurusi oleh teman ayahnya. Tetapi daeho saat sudah dewasa, orangnya sangat polos dan tidak tahu apa-apa. Kemudian, Daeho kebetulan kan tinggal bersama Bibi dan saudaranya, mereka akan membantu daeho tentang kelas rahasia.

Bersyukurnya Daeho sudah menyelesaikan proses pendaftaran dan segera pulang dengan tantenya ituh. Rencana jahat Ayah juri sia-sia, karena mengetahui Dae Ho yang sudah sampai duluan di ruangan dengan cepat.

0 Komentar