Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 143 Sub Indo, Gratis!

Manhwa Ticket Hero
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

Kali ini kami akan membagikan link baca manhwa ticket hero chapter 143 tersedia juga subtittle indonesianya kok. Finnaly chapter terbaru sudah ada. Manhwa ticket hero mempunyai kisah cerita yang bikin nangis para pembacanya.

Informasi Lengkap

  • Status: On Going
  • Update Chapter Terbaru: 4 Hari
  • Author: Ryu

Alur Cerita

Manhwa ticket hero merupakan komik dengan genre Action tetapi ada kisah romance. Yang membuatnya adalah Ryu. Komik ini menceritakan adanya siswa yang kena bully, kemudian siswa tersebut sudah kesal dan ingin membalas dendam atas apa yang sudah mereka lakukan kepada dirinya.

Walaupun sudah tahu, resikonya akan kehilangan nyawa. Lee Kyung Ho yaitu siswa yang tidak mempunyai kekuatan dalam bekelahi. Orangnya sangatlah lemah. Lama-kelamaan lee kyung ho sudah cape, terus dampak buruknya menjadi stress dan mengalami depresi. Karena menjadi korban bully setiap harinya. Hidupnya sangatlah miris. Sudah kena bully, harus kehilangan ibunya pula.

Baca Juga:Kata-Kata Motivasi Penyemangat Hidup Dari Al-Qur’an, Pas Buat Status TIKTOKBaca Manhwa Jinx Chapter 22 Subtittle Indonesia, Jaekyung Terlibat Dengan Neneknya Kim Dan

Lee Kyung ho sudah menyerah dan sangat frustasi. Yang dipikiran lee kyung ho, hanya ingin bunuh diri dan ingin terlepas dari semua masalah ini. Kamu baca di aplikasi Webtoon, karena aplikasi ini resmi dan kamu bisa melihat komik-komik dengan judul, dan genre lainnya. Selain Ticket Hero.

Spoiler Chapter 143 

Memperlihatkan perkelahian dalam memperebutkan tiket. Kemudian melihat reaksi dari Shira yang melihat kejadian itu semua, jadi kaget dan tercengang.

Kemudian Bermula ketika datangnya gerombolan orang. Kelompok orang tersebut melihat sendiri dengan matanya sendiri bahwa ada siswa yang sedang terjun ke sungai. Siapakah itu orangnya? pasti penasaran kan kalian. Langsung aja baca komiknya saja.

Link Baca

>>BACA DISINI<<

Nah itu dia sinopsis, spoiler, dan link baca komiknya. Selamat membaca dan semoga kamu terhibur dengan ceritanya.

0 Komentar