Update Episode Terbaru! Baca Manhwa Dark Fall Chapter 38 Sub Indo

Manhwa Dark Fall
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSiapa nih pecinta manhwa disini? Kamu pasti tidak bisa hidup tanpa manhwa dark fall kan.

Manhwa dark fall merupakan genre populer di seluruh dunia. Pokoknya kamu harus baca yang chapter 38, karena seru banget ceritanya saat ini. Beda dari chapter-chapter sebelumnya.

Banyak yang mengharapkan manhwa dark fall membuat adaptasi menjadi anime.

Deskripsi

  • Tittle: Dark Fall
  • Genre: Yaoi
  • Status: On Going
  • Platform: Lezhin

Spoiler Manhwa Dark Fall Chapter 38

Leon yang sangat kuat sudah lama menguasai Wilayah Dark Fall. Namun lama kelamaan, Leon kehilangan kekuatannya untuk
Semua para pengikut dan penyembah Leon dahulunya, sekarang jadi musuh yang mengancam hidupnya leon.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 173 Sub IndoBaca Manhwa Ticket Hero Chapter 143 Sub Indo, Gratis!

Serangan dari masyarakat dan para pengikut leon dahulu ituh melakukan balasan kepada leon. Leon tidak tahu mengapa ini terjadi. Semuanya menjadi berubah seketika. Para pengikutnya pun mempunuyai keinginan yang harus terkabulkan oleh Leon yaitu melahirkan penguasa baru untuk yang memimpin Dark Fall.

Melengserkan Leon dari penguasa Dark Fall. Banyak yang tidak menyukai Leon. Namun, dalam rahim Leon ituh membawa dampak bahaya kepada Dark Fall. Leon juga sering menjadi godaan para pengikutnya.

Munculnya suara yang berasal dari pintu, suara tersebut terus menggema. Suara seperti langkah kaki seseorang yang perlahan-perlahan mendekat. “Kau mendengarku tidak?” Ucap Dae Hyun bersamaan dengan mendobrak paksa pintu dengan keras sekali.
“Sudah berapa kali harus kukatakan, bahwa jangan ada yang menggangguku, aku sedang sibuk sekali” Ucap seorang cewek dari dalam kamar.

Dae hyun sudah tidak tahu harus bagaimana lagi, sudah cape. Kemudian Daehyun mengucapkan sesuatu “Dengarkan, saat ini aku butuh bantuanmu, sangat mendesak”.

Mendengar seperti itu, Omonim(Ibu) akhirnya buka pintu dan memperbolehkan Dae Hyun masuk.”Kamu harus tahu bahwa aku kesal kalau orang meminta tolong kepada ku, aku kan sibuk banget” Ucap Omonim(Ibu).

0 Komentar