Update! Baca Manhwa Lilith 2 Sub Indo, Gratis disini! Antara Aku, Kau, dan Dia

manhwa Lilith
Sumber foto : Pinterest Lilith Sulhwa
0 Komentar

Chapter terbarunya kali ini gaes. Kemudian kabar terbarunya dari manhwa ini yaitu akan mengeluarkan adaptasi dari animenya nih gaes.

Rasa cinta nya tumbuh lagi. Kemudian, kondisi Jae Hee sekarang yang akan terus belajar dari pengalaman rasa sakit yang sebelumnya ia alami. Agar tidak terus-terusan merasakan penyesalan.

Spoiler Manhwa Lilith

Cerita kali ini agak kasihan dengan Huilin, padahal di udah lama berhubungan dengan Jae Hee tapi Jae Hee malah lebih memilih Sulhwa. Tapi Jae Hee memang lebih baik memilih Sulhwa karena Jae hee merasa nyaman dan gak dikekang sama Sulhwa. Huilin perilakunya posesif, mengekang, dan selalu mengontrol Jae Hee. Jadi Jae Hee merasakan hubungan yang tidak sehat dengan

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Eleceed Chapter 247 Sub Indo, Sosok Penyerang KaydenHarga Terbaru Rebrand Huawei Nova 7 SE, Pecinta HP Kamera Keren Cocok Nih!

Huilin atau bisa dibilang toxic. Jika dibandingkan dengan Sulhwa, Sulhwa mempunyai rasa kasihan dengan Jae Hee. Jae hee mungkin akan memilih huilin, kalau dia tidak controlling ke Jae hee. Jae hee juga merasa di salah pahamin sama huilin sedangakan sulhwa bisa mengerti perasaan jae hee. Jadi wajar aja sulhwa lebih dipilih.

Karena sudah selesai dengan season 1 nya. Lanjut ke season 2, kamu bisa membaca manhwa lilith 2 secara gratis,

0 Komentar