Fans Kecewa, Song Hye Kyo – Han So Hee Batal Main Drama Bareng

Fans Kecewa, Song Hye Kyo - Han So Hee Batal Main Drama Bareng
Fans Kecewa, Song Hye Kyo - Han So Hee Batal Main Drama Bareng (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Kabar mengejutkan datang dari Song Hye Kyo dan Han So Hee yang batal membintangi drama Korea The Price of Confession pada (17/5).

Kedua aktris kenamaan Korea ini memilih mundur dari jajaran pemain utama.

Padahal seperti yang kita ketahui kalau keduanya sangat menantikan proyek akting terbaru ini. Nah, dari pada penasaran yuk simak berikut ini alasan mengapa

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T Pro, Dibekali Kamera 200 MP!Bocoran Trailer Extraction 2, Misi Chris Hemsworth Berlanjut Lagi

Song Hye Kyo dan Han So Hee  batal main drama bareng.

Berbeda pandangan dengan tim produksi The Price of Confession

Menilik dari laporan eksklusif News1, Song Hye Kyo dan Han So Hee memilih  mundur dari daftar pemain utama drama Korea The Price of Confession.

Keputusan mundurnya bintang kenamaan Korea tersebut terjadi, setelah berdiskusi cukup panjang dengan tim produksi.

Produser Shim Na Yeon yang turut terlibat di drama ini juga kabarnya tidak ingin melanjutkan kerja sama. Berdasarkan salah satu sumber media Korea,

sebenarnya Song Hye Kyo dan Han So Hee sudah mempertimbangkan cukup lama untuk terlibat peran penting di drama ini terhitung sejak Maret lalu.

Namun, saat ini keduanya mempunyai pandangan yang berbeda dengan perusahaan produksi dan memilih untuk keluar dari jajaran pemain.

Keluarnya bintang Glory dan Han So Hee di jajaran pemain utama sukses membuat fans kecewa, yang telah lama menantikan duet keduanya di layar kaca sejak lama.

Baca Juga:Nonton Film Losmen Bu Broto Kualitas HD, Lagi Viral di Medsos!Intip Detail Bocoran Loki Season 2, Tayang Oktober 2023

Bukan cuma fans saja, ternyata Hye Kyo dan Han So Hee sangat excited dan sering spill kedekatan mereka berdua di media sosial untk proyek akting ini.

Masih dari laporan media Korea yang sama, meski Hye Kyo Han So Hee batal main Drakor bareng namun mereka berdua akan selalu mendukung karier satu sama lain.

Apalagi, mereka berdua sudah membangun chemistry yang baik jauh sebelum adanya proyek akting drama korea The Price of Confession.

Tentang drama Korea The Price of Confession

The Price of Confession merupakan  drama yang bercerita tentang dua karakter perempuan yang sama-sama  terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

0 Komentar