Terbaru! HP Nova 7 Kimovil, Hasil Kameranya Begini

Nova 7 Kimovil
Sumber foto : Kimovil.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu lagi mencari-cari HP Huawei Nova 7 Kimovil yang harganya terbaik? Disini kamu bisa mendapatkan jawabannya.

Kemudian kualitas kameranya seperti apa. Kita akan bahas satu persatu, maka dari itu simak sampai akhir artikelnya.

HP Huawei berasal dari negara Tiongkok, China. HP ini terdapat fitur-fitur berkelas tidak kalah kualitasnya dengan Iphone. Yaitu fitur kelas flagship. Kamu harus tahu, bahwa Huawei Nova 7 ini sudah 5G sampai kualitas kameranya saja dari Huawei Nova 7 ini jadi masuk pasar. Kemudian diakui juga oleh banyak orang sangat bagus kualitasnya dan rekomendasi nya yang beli nya sudah banyak. Lanjut bahas tentang kameranya nih gaes. Apa saja fitur-fiturnya, akan kita bahas satu-persatu

Baca Juga:Update Episode Terbaru! Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 144 Sub Indo, Sinkronisasi Arwah Lee Kyung HoTanggal Rilis Enigma The Series dan Nonton disini! Ada Sesuatu yang Terjadi di Sekolah Ini

Fitur Unggulan Kamera Huawei

1.Kamera Utama Mendukung Noise Reduction
Terdapat Al Quad kamera yaitu artinya resolusi dari kameranya cukup tinggi yaitu 64 MP, untuk lensa sudut ultra lebar 8MP, kemudian lesa telefoto yaitu 8MP. Kemudian untuk kamera utama 64 MP terdapat sensor cahayanya berukuran 1/1,7 inci.

Jadi semua keunggulan ini maksudnya yaitu jika kamu mengambil foto pada saat malam hari, itu tidak akan blur, tidak akan memiliki gangguan gambar, dan terlihat pudar. Masalah tersebut kamu tidak akan mengalaminya nih gaes. Ketika kamu lagi main dengan teman atau pacar pengennya saat malam, kamu bisa tetap mendapatkan hasil foto yang bagus.

2. Kamera depan bisa merekam video 4K 30fps

Bagi kamu yang suka buat video untuk kebutuhan content kalian dalam media sosial mau itu tiktok, instagram, atau untuk vlog di akun youtube kalian. Jadi lensa yang posisinya menghadap ke depan ini bisa merekam video 4K 30fps dan rahasianya ditambah pakai teknologi electronic Image Stabilisasi (EIS), yaitu berfungsi untuk terus upgrade dan kualitas kameranya.

0 Komentar