Syarif Al Qadri Optimis Dapat Dukungan Masyarakat

Syarif Al Qadri
0 Komentar

Daftar Bakal Calon Kepala Desa

BANDUNG BARAT– Syarif Al Qadri resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB). Dirinya memberanikan maju lantaran telah mendapat dukungan dari masyarakat sehingga ptimis akan menjadi Kepala Desa Pagerwangi.

Syarif mengungkapkan, dirinya akan mewakafkan dirinya sebagai pelayan masyarakat di Desa Pagerwangi.

Menurutnya kepala desa merupakan pelayan masyarakat yang harus siaga 24 jam.

“Sesungguhnya sebagai kepala desa adalah jabatan pengabdian sebagai pelayan masyarakat yang harus melayani masyarakat selama 24 jam,” katanya.

Baca Juga:YBM PLN UP3 Kolaborasi Pemda Salurkan Sembako kepada MustahikBuruh Tani Tinggal di Rumah Tak Layak Huni

Syarif mengungkapkan, jika terpilih sebagai kepala desa, dirinya akan menjalankan tatakelola pemerintahan sesuai aturan, dan menggunakan anggaran sesuai aturan serta melaksanakan sesuai perencanaan program hasil dari musyawarah desa.

“Dalam menjalankan tata kelola pemerintahan dan keuangan nanti saya akan laksanakan susuai aturan, dan memprioritaskan program-program masyarakat yang telah disepakati pada musyawarah desa,” jelasnya.

Syarif Al Qadri mengatakan, Desa Pagerwangi sebagai desa yang memiliki potensi wisata dapat menghasilkan pendapatan asli desa (PADes). Untuk itu, dirinya akan mengoptimalkan potensi desa untuk meningkatkan PADes sehingga akan terbangun kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan.

“Selain mengoptimalkan dana desa, juga saya akan optimalkan PADes untuk melakukan pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar