EDAAN Harganya Murah Banget! Ini Spek HP Redmi Note 12 Explorer

redmi note 12 explorer
Sumber foto : ternate.hallo.id
0 Komentar

Redmi Note 12 Explorer berasal dari China. HP ini sudah terkenal dari dulu di China.

Kemudian tipe-tipenya banyak dan sangat beragam. Ini membuat pengguna banyak pilihan. Kemudian terbarunya lagi brand besar ini yaitu Xiaomi mengeluarkan lagi yang terbaru yaitu Redmi Note 12 series, Redmi Note 12 plus. Yang sudah keluar dan bisa kamu temukan dipasaran yaitu Redmi Note 12 Discovery Explore Edition.

Untuk tampilan layarnya yaitu menggunakan AMOLED 6,67 inci. Kemudian resolusinya Full HD plus dan refresh rate 120 Hz. Terus baterainya yaitu 5.000 mAh. Jadi ketika pengisiannya kencang 67 watt.

Baca Juga:Xiaomi Redmi 12 Pro Laris Manis di Pasaran, Spesifikasinya Sebagus IniMending Mana! Xiaomi 12 5G atau Iphone 14

Fitur Menarik:

  • Terdapat 3 kamera belakang
    Jadi kamera utama 108 MP, terus khusus kamera depannya terdapat kamera selfie 16 MP, kamera makro 2 MP, dan terakhir kamera ultrawide 8 MP.

Spesifikasi

Untuk spesifikasi nya yang Redmi Note 12 Explorer yaitu sama seperti Pro+. Ada kelebihannya yaitu ketika ngecharger bisa sampai 210W. Ini tuh termasuk yang paling tercepat dalam dunia gadget, dan per HP an.

Keunggulan Redmi Note 12 Explorer Terbaru 2023

Karena HP terbaru, jadi mempunyai keunikan dan daya tarik nya tersendiri. Kami jelaskan apa itu kelebihannya, terdapat kamera yang resolusi nya besar daripada merk HP lain. Resolusi kameranya yaitu 200 MP.

Hasil foto nya benar-benar jernih, tidak blur. Ketika kamu ingin merekam video itu hasilnya benar-benar bagus banget anti gagal deh kami jamin. Jadi HP ini cocok untuk yang suka fotografi, karena sangat mendukung sekali.

Desain

Explorer memiliki tampilan yang elegan dan ramping. Ringan juga jadi gak terlalu besar dan lebar. Desain smartphone ini yaitu glass front and back dan alumunium frame. Smartphone ini juga awet dan mempunyai dual SIM. Karena adanya desain IP53 yaitu kemampuan dust and splash resistant.

0 Komentar