Xiaomi Redmi 12 Pro Laris Manis di Pasaran, Spesifikasinya Sebagus Ini

Xiaomi Redmi 12
Sumber foto : mi.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESXiaomi Redmi 12 Pro 5G mempunyai Kamera keren dan lengkap.

Saat ini lagi di masa kejayaannya . Sekarang Xiaomi juga menghadirkan beberapa peningkatan yang menarik.

Termasuk kamera dengan sensor IMX766. Banyak orang memang merekomendasikannya redmi note, sering kamu mendengar teman kamu atau siapapun yang mengatakan “mending redmi”.

Baca Juga:Mending Mana! Xiaomi 12 5G atau Iphone 14NGERI! Xiaomi 12S Ultra Punya Kamera DSLR, Harganya Turun

Memang yang menang tuh Xiaomi dari faktor spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya. Walaupun setiap HP mempunyai kelebihan masing-masing.

Redmi Menggila. Redmi yang digadang-gadang mirip iphone ini katanya. Jadi bagi kamu yang penggemar HP Android. Kamu akan cocok pakai redmi karena terdapat mid-range yang merupakan keunggulan dari HP Xiaomi Redmi 12.

Keunggulan:

Worth it juga lagi HP ini. Xiaomi bagusnya karena melakukan pembaruan terus secara signifikan. Terkenal Multifungsi juga. Saat ini banyak menjual Smartphone yang terdapat koneksi 5G. Salah satunya yang memakai HP 5G yaitu Xiaomi. Perlu kamu tahu bahwa jika kamu ingin membeli HP Xiaomi, kami kasih bocorannya. Yang masih bagus dan layak dari semua segi kualitasnya yaitu Xiaomi 12 Pro 5G.

Kemudian HP ini ditambah dengan adanya fitur OIS pada kameranya. Fitur inilah yang bermanfaat dipakai untuk vloger atau selebgram yang bikin konten. Terus HP ini bisa banget kamu gunakan untuk mendownload game yang berat dan memainkan nya juga lancar walaupun aplikasi game tersebut sangatlah berat atau memakan memori penyimpanan HP kalian.

Langsung saja kita akan bahas harga yang terbaru Bulan Mei 2023.

Harga Terbaru Xiaomi Redmi 12 di Bulan Mei 2023

Inilah harga terkini Xiaomi Redmi 12 Pro.

1.Penyimpanan
HP ini mempunyai kapasitas RAM 8GB kemudian ditambah dengan RAM 256GB dan memori microSD 1TB.
2. Kamera
HP ini mempunyai kamera utama nya yaitu resolusinya 50 MP, 24 mm, 8MP, f/2.2, 120, 2MP, f/2.4. Kemudian kamera depannya yaitu resolusi 16 MP, f/2.5, dan adanya kemampuan perekaman video 1080p@30/60fps
3. Baterai
Mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh dan adanya fitur fast charging 67W.

0 Komentar