Harga Bekas Termurah Xiaomi Redmi note 12 Mei 2023

Harga Bekas Termurah Xiaomi Redmi note 12 Mei 2023
0 Komentar

Kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti PDAF, LED flash, HDR, dan panorama. Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p@30fps dengan dukungan gyro-EIS.

Untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 13 MP (wide) dengan aperture f/2.45.

Dengan kamera depan ini, pengguna dapat mengambil selfie yang jernih dan berkualitas tinggi serta merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Konektivitas dan Baterai

Baca Juga:Wajib Tau! Keunggulan Performa Xiaomi 12 ProJadwal Final Liga Champions 2023, Manchester City Vs Inter Milan

Smartphone ini memiliki beragam fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, NFC, GPS dengan dukungan A-GPS, GLONASS, dan GALILEO. Untuk pengisian daya dan transfer data, perangkat ini menggunakan port USB Tipe-C 2.0 dengan fitur USB On-The-Go.

Baterai smartphone ini menggunakan jenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh. Dukungan pengisian cepat 33W memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat dengan cepat dan efisien.

Fitur Tambahan

Xiaomi Redmi note 12 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14 yang menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan kaya fitur.

Beberapa sensor yang ada pada perangkat ini meliputi sensor sidik jari (samping), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, dan kompas.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan jack audio 3.5mm yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan earphone atau headphone favorit mereka.

Smartphone ini hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk Onyx Gray, Ice Blue, dan Mint Green, sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan selera mereka.

Harga Xiaomi Redmi note 12

Untuk harga baru dari smartphone yang berkualitas ini berkisar 2,6 juta, tetapi harga tersebut bisa berbeda pada setiap daerahnya ataupun store smartphone tersebut.

Baca Juga:Cek di sini! Spesifikasi Unggul Xiaomi 12Jose Mourinho Bawa AS Roma Lolos Final Liga Europa 2023

Begitu juga dengan harga pada e-commerce seperti, shopee, tokopedia dll. pastinya setiap penjual menawarkan smartphone tersebut dengan harga berbeda.

Tetapi perbedaan harga smartphone ini tidak akan jauh berbeda dengan harga normalnya.

Sedangkan harga bekas smartphone ini berkisar 2,2 samapai 2,4 juta tergantung kondisi dari ponsel tersebut.

Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi dari smartphone Xiaomi Redmi note 12.

(sat)

0 Komentar