Wajib Tau! Keunggulan Performa Xiaomi 12 Pro

Wajib Tau! Keunggulan Performa Xiaomi 12 Pro
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketahuilah beberapa keunggulan dari smartphone Xiaomi 12 Pro.

Xiaomi telah meluncur dengan desain yang menarik dan menawarkan beberapa kelebihan yang patut diperhatikan.

Dengan perpaduan warna baru dan bentuk bodi yang digunakan, Xiaomi 12 Pro berhasil menciptakan tampilan yang segar dan menarik bagi pengguna.

Keunggulan smartphone tidak hanya terletak pada desainnya saja. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mampu memberikan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

Baca Juga:Jadwal Final Liga Champions 2023, Manchester City Vs Inter MilanCek di sini! Spesifikasi Unggul Xiaomi 12

Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan ROM UFS 3.1 hingga 256GB, memberikan ruang penyimpanan dan performa yang cukup besar.

Smartphone ini juga memiliki layar LPTO AMOLED 6,73 inci dengan resolusi 3400 x 1440 piksel. Layar ini mampu beradaptasi dengan refresh rate antara 1 hingga 120Hz, sesuai dengan konten yang ditampilkan.

Hal ini memberikan pengalaman yang optimal dalam bermain game, membaca artikel, atau menonton video, sambil tetap menghemat daya karena layar akan berubah menjadi setelan sangat rendah saat tidak memerlukan animasi.

Ketika membahas daya tahan, smartphone dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.600mAh.

Ponsel pintar mendukung teknologi pengisian daya cepat dengan kecepatan hingga 120W melalui kabel, 50W melalui nirkabel, dan juga reverse wireless charging 10W.

Menurut data yang diungkapkan oleh Xiaomi, teknologi ini mampu mengisi daya baterai hingga 100 persen dalam waktu 18 menit melalui kabel, dan 42 menit melalui nirkabel.

Kelebihan Xiaomi 12 Pro juga terletak pada sektor kameranya. Sebagai handphone flagship, smartphone dilengkapi dengan sistem kamera yang menggoda.

Handphone ini memiliki kamera depan 32MP, serta kamera utama 50MP, ultra wide 50MP, dan telephoto 50MP.

Baca Juga:Jose Mourinho Bawa AS Roma Lolos Final Liga Europa 2023Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi note 12

Kombinasi ini, pengguna dapat mengambil foto-foto yang epik dan mengabadikan momen dengan detail yang luar biasa.

Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan layar yang lebih baik. Hal ini membuat layar handphone lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Sehingga pengguna dapat merasa lebih aman. Beberapa fitur unggulan seperti IR Blaster, NFC, X-axis linear motor, dan speaker ganda yang tersertifikasi Harman Kardon juga hadir pada smartphone ini.

0 Komentar