Segarnya Air Biru Curug Koleangkak

Air Biru
0 Komentar

SUBANG-Menikmati Wisata Alam Curug Koleangkak yang terletak di Desa Nagrak Kecamatan Ciater. Curug Koleangkak memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena memiliki air biru alami yang dapat memanjakan mata pengunjung yang datang ke sini. Tidak jarang wisatawan beramai-ramai mengabadikan momen mereka di kawasan Curug Koleangkak.

“Warna biru nya ini alami tanpa direkayasa sedikitpun oleh manusia. Warna air biru di Curug bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung situasi cuaca dan banyaknya orang yang berenang. Kalau pengen biru banget harus pagi pagi sekitar pukul 07.00 – 09.00 WIB,” ujar pengelola Ruhmid.

Curug Koleangkak ini sudah ada sejak dulu, namun baru dibuka untuk umum pada tahun 2017. Didalamnya terdapat fasilitas camping, moshola, toilet dan kamar bilas. Camping dibuka dari Senin sampai Kamis.

Baca Juga:Calon Jemaah Haji Akan Berangkat Mulai 8 JuniHaul Dalem Sholawat sebagai Penghormatan dan Pengingat Sejarah

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam Curug Koleangkak ini hanya dikenakan tarif Rp10.000 per orang, sedangkan pagi pengunjung yang camping dikenakan biaya Rp35.000 per orangnya.

“Saya berharap, semoga wisata Curug Koleangkak bisa berkembang dan bagi warga yang mempunyai lahan di sekitar curug, agar bisa memanfaatkan kan nya untuk dijadikan fasilitas tambahan di Curug, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar,” ujarnya.(cpd/ery)

0 Komentar