Ini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Rekening, Sukses Cair 1 Juta!

Ini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Rekening, Sukses Cair 1 Juta!
Sumber foto : Jalan Tikus
0 Komentar

5. Klik menu “Set Amount”.

6. Kamu isi nominal yang ingin kamu pinjam, kemudian klik menu “Lanjutkan”.

7. Nanti ada menu “Tulis Catatan”, terus Klik “Lewati” atau “Skip”.

8. Kalau sudah muncul QR Code, bagikan linknya ke media sosial yang kamu punya.

Nah bocorannya!

Kamu share atau bagikan ke grup Facebook pinjaman online. Kamu harus bergabung di grup Facebook tersebut dan carilah postingan orang yang bisa kasih kamu pinjaman yang langsung cair.

Baca Juga:Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda PetualangPasti Cair Mustahil Ditolak! Pakai Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa Jaminan

Kemudian Postingannya harus masih baru, terus tempel link yang sudah kamu salin di kolom komentar untuk dikirim. Tunggu sampai ada orang yang menjawab, lalu menawarkan pinjaman.

Kalau sudah ada yang menjawab atau merespon. Kemudian dia langsung menawarkan kepada kita, kamu cukup berkomunikasi dengan orang tersebut dan kamu tinggal menunggu saja sampai uangnya masuk ke saldo DANA kamu. Nominalnya bisa kamu atur sendiri, mau itu Rp 1 Juta atau Rp 2 juta.

Penting, kamu harus tahu bahwa sistem ini yaitu meminta uang ke pengguna lain. Orang tersebut bisa orang lain, atau dari pihak pinjaman online lewat link yang dibagikan.

0 Komentar