Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang
Sumber foto : factsanime.com
0 Komentar

Saat pertama kali rilis, anime ini langsung banyak yang menontonnya dan seterkenal kaya sekarang.

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Tonton Juga : Link Gratis Nonton Anime Suzume No Tojimari Movie Sub Indo Tanpa Iklan, Klik Disini!

Baca Juga:Pasti Cair Mustahil Ditolak! Pakai Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa JaminanBaca Manhwa Eleceed Chapter 248 Sub Indo, Jeho Vibes Golden!

Kamu bisa Nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia di situs legal lewat streaming BStation / Bilibili TV.

Inti Cerita

Anime ini yang inti ceritanya mengenai mati di dunia, kemudian hidup lagi balik di Isekai. Episode terbarunya yaitu menceritakan tentang reinkarnasi dan Munculnya pedro silva. Anime isekai ini rilis pada hari Minggu, 21 Mei 2023. Dengan versi bahasa Inggris yaitu Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World. Anime ini berasal dari adaptasi novel. Penulis nya yaitu Yashu dan yang mengilustrasikannya yaitu Yotsuba. Langsung ke intinya saja yah gaes, kita bahas sinopsisnya dan selanjutnya spoiler di episode 9.

Spoiler Episode 9

Anime ini bercerita tentang adanya remaja yang namanya yaitu Shiina Kazuya. Tetapi suatu hari, Kazuya mati karena terbunuh saat sedang menyelamatkan banyak gadis dari banyak kumpulan penyerang. Saat itu Dewa langsung mengeluarkan kekuatannya agar menghidupkannya kembali Kazuya.

Namun ketika kehidupan yang keduanya, yang pastinya bukan didunia yang Kazuya saat itu mati. Di dunia yang lain, Kazuya tiba-tiba berubah sebagai bangsawan yang mempunyai nama Cain von Silford yaitu putra yang ketiga dari bangsawan. Pada saat itu, Cain masih mengingat dan tidak melupakannya dengan orang tua, dan masyarakat sekitar.

Di kenangan atau memori yang dulu. Dewa memberikan kekuatan yang mencapai level tinggi untuknya. Tetapi zaman sekarang sudah tidak ada yang seperti itu. Disuruh sembunyi-sembunyi membeli demi keamanannya. Kemudian dengan bersamaan dia yang tetap menyembunyikan kekuatannya yang dia miliki dari semua orang termasuk keluarganya.

Kamu bisa nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 9 dengan kualitas videonya kamu bisa pilih mulai dari 144p sampai 720P. Agar kamu bisa nonton dengan kualitas 720P dan 1080P, tetapi kamu harus login dahulu.

0 Komentar