Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal
Sumber foto : duniaku.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berikut link nonton anime Mashle “magic and muscles” episode 3 sub indo dan sub english.

Sudah keluar episode terbarunya yaitu episode ke 3 nya dengan sinopsis, dan spoilernya sudah bisa kamu tonton secara gratis dalam artikel ini. Karena kami akan membagikan langsung linknya. Oleh karena itu, kamu jangan kemana-mana pantengin terus artikel ini sampai selesai.

Ulasan Mash Episode 2

Dalam episode 2 Yaitu alhasil Mash yang nantinya akan mengajar akademi sihir Easton. Mash akan jadi guru. Oh ya untuk episode 2 sudah tayang pada hari sabtu minggu kemarin.

Baca Juga:Semakin Seru dan Panas! Manhwa Today Dinner Is You Chapter 73 Sub IndoTanpa KTP, Pinjaman Online Ilegal Tidak Perlu Dibayar Lagi 5 Menit Langsung CAIR

Meskipun, Sebenarnya perjuangan yang Mash lewati sangat susah untuk diterima dalam akademi ituh. Sebab, dari awal Mash sudah membuat penguji yaitu Claude Lucci Sangat kesal. Dampaknya, Claude akan mengalahkan Mash

Lain sisi, Lucci ternyata bekerja sama Bersama Lemon ketika ada ujian labirin. Lemon disuruh oleh lucci untuk memprovokasi mash. Dengan tujuan untuk gagal dalam ujian labiran tersebut dengan tepat waktu.

Ternyata usaha sia-sia. Mash tetap berhasil melewati misi labirin tersebut. Hal itu membuat kepala sekolah tertarik dengan Mash. Bagi kamu yang belum tahu, Mash mempunyai kekuatan yang luar biasa dan tidak terkalahkan. Walaupun mash terkenal dengan kemampuan nya yang hebat. Mash mempunyai sikap yang baik, karena dengan kekuatannya. Mash sering membantu yang lemah.

Kemudian setelah itu, Mash tidur seruangan dengan Finn. Mash mempunyai rasa ingin tahu kepada Finn. Yaitu Mash menanyakan tentang cara nya menjadi pelajar yang terbaik tuh bagaimana.

Lalu finn memberikan jawaban yaitu caranya dengan mengumpulkan koin emas dengan banyak. Terus apa Mash bisa mewujudkan impiannya menjadi murid terbaik, apa Mash bisa berhasil? Dan dapat hidup damai dan tentram Bersama ayahnya itu?

0 Komentar