Link Gratis Nonton Anime Suzume No Tojimari Movie Sub Indo Tanpa Iklan, Klik Disini!

Anime
Sumber foto : Kapan lagi.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Gratis Nonton Anime Suzume No Tojimari Movie Sub Indo Tanpa Iklan, Klik Disini!

Dalam artikel ini terdapat link menonton dan download Movie Suzume no tojimari secara gratis. Ini tuh merupakan Anime yang berasal dari negeri Sakura yaitu tepatnya negara jepang. Sudah tidak ada habisnya dan selesainya gaes film anime tuh. Jumlah anime sudah tidak terhitung sampai-sampai penggemar animenya saja banyak sekali. Pokoknya film ini unik deh patut wajib kalian menonton. Banyak teka-teki yang harus kalian pecahkan dan buat kita mikir nonton filmnya tuh. Film terbaik deh sepanjang tahun 2023 inih.

https://www.youtube.com/watch?v=5pTcio2hTSw

Sinopsis

Suzume no tojimari tuh menceritakan tentang perjalanan Suzume ke salah satu pulau atau tempat yang ada di jepang. Suzume yaitu si pemeran utamanya. Kemudian suatu ketika Suzume bertemu dengan lelaki yang sedang mencari pintu. Pintu nya akhirnya ia temukan. Pintunya tuh keropos.

Udah rusak dan pintunya ada di tengah reruntuhan. Suzume memegang kenopnya. Pintu nya terbuka. Dan ternyata semenjak pintunya kebuka. Banyak bencana yang datang menghampiri suzume. Suzume juga mengalami kejadian yang parah yaitu mempunyai trauma yang besar.

Baca Juga:Spoiler Dan Link Anime Baruto Chapter 79 Full Sub Indonesia, Boruto Yang Membunuh Naruto!Streaming Tensura : Tensei Shitara Slime Datta Ken Guren No Kizunahen, Update Link Terbaru, Cek Link Gratis DISINI!

Setelah kejadian terbuka nya pintu tuh menjadi kabar buruk yang Suzume alami seumur hidup.

0 Komentar