Baca Manhwa Eleceed Chapter 248 Sub Indo, Jeho Vibes Golden!

Manhwa Eleceed
Sumber foto : Sitnas.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini lah kamu bisa membaca manhwa eleceed chapter 248 lengkap yaitu kelanjutan dari chapter 247 dengan gratis.

Terbaru disini. Kemudian terdapat subtittle indonesianya.

Kamu pasti tidak sabar membaca lanjutan cerita dari Jeho yang memiliki vibes seperti Golden Retriver ini pada manhwa Eleceed Chapter terbaru yang rilis .

Manhwa Eleceed yang bisa kamu baca di Webtoon yaitu karya dari Jeho Son dan Zhena. Webtoon merupakan situs legal yang sumbernya dari korea langsung. Manhwa ini up chapter terbarunya setiap hari Minggu. Kamu harus ingat ok. Kalau sudah keluar, Jadi kamu bisa mulai maraton sekarang juga gaes.

Baca Juga:Butuh Dana Cepat Proses Tidak Ribet! Inilah Pinjaman Online 5 Menit Langsung CairFree Link Nonton Film High Society Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Klik Linknya disini!

Sinopsis Manhwa Eleceed

Genre dari komik ini yaitu Fantasy, Action, Supranatural. Berkisah tentang adanya pemuda yang bernama Son Jeho yang mempunyai sikap lemah lembut, hati nya hangat dan suka dengan kucing. Kemudian Son jeho mempunyai reaksi kilat kucing dengan tujuan sembunyi-sembunyi membuat dunia yang lebih baik.

Ketika dia berhasil melindungi satu anak kecil yang diselamatkan oleh hewan peliharaan asuh. Kayden merupakan agen rahasia yang sedang dalam pelarian, yang saat itu lagi terjebak di dalam tubuh kucing berbulu tua yang badannya gemuk, dengan muka yang tak ramah namun masih ada sisi menggemaskannya karena gembul, lucu banget ini kucing.

Kemudian senjatanya yaitu kemampuan super Jiwoo dan kepintaran uber Kayden, mereka berdua keluar dengan tujuan untuk melawan kekuatan jahat yang akan membawa dampak bahaya kepada dunia dan terhadap orang banyak.

Spoiler chapter 248

Kaiden yaitu yang mempunyai kemampuan aneh yang sembunyi-sembunyi masuk dalam tubuh kucing jalanan. Kemudian menjemput Jiwoo setelah terluka karena berkelahi dengan orang lain yang sama-sama mempunyai kemampuan. Dia mempunyai sikap yang keras kepala dan sukanya menyuruh-nyuruh. Jiwoo yaitu anak SMA yang energik, tidak mau diam dan cerewet. Jiwoo menyukai kucing.

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 248 Bahasa Indonesia

Kamu cukup klik saja dibawah ini

0 Komentar