Free Link Nonton Film High Society Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Klik Linknya disini!

High Society
Sumber foto : hancinema.net
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm High Society yang masuk dalam Google Trending. Sepertinya, film ini sudah mencuri perhatian warganet saat ini.

Dalam artikel ini terdapat sinopsis, spoiler, link gratis nonton film High Society Full Movie Sub Indo Kualitas HD.

Link nonton gratis banyak orang yang mencari karena warganet kesulitan untuk mencari link gratis film atau drakor yang disukainya. High Society adalah film dari Korea, pemerannya yaitu Park Hae Il, Soo Ae, Lee Jin Wook, Ra Mi Ran, dan Yoon Je Moon.

Baca Juga:Pinjaman Online 600 Ribu Cepat Cair Tanpa BungaEDAAN Harganya Murah Banget! Ini Spek HP Redmi Note 12 Explorer

Pemeran tambahan lainnya yaitu dari aktris asal jepang yaitu Mao Hamasaki, di film ini dia menjadi Minami Oshima. Film ini menghabiskan waktu 137 menit, film High Society rilis 29 Agustus 2018. Sutradari dari Film High Society yaitu Byun Hyuk dan penulisnya yaitu Lee Ji Min.

Sinopsis Film Hih Society

Film Korea Selatan inilah yang mempunyai cerita tentang politik dan intrik di dalamnya. High Society menceritakan kehidupan sepasang suami istri yang karier nya lagi sukses-suksesnya. Soo Yeon merupakan istri Tae Joon sebagai asisten kurator galeri yang mendapatkan sponsor dari konglomerat. Cerita tentang romansa keluarga chaebol (kaya) di Korea Selatan.

Jang Tae Joon dan Oh Soo Yeon mempunyai tujuan dan ambisi yang besar. Semuanya ini mereka lakukan, tujuannya untuk masuk dalam kasta masyarakat elite. Mereka mempunyai rencana untuk mewujudkan keinginannya.

Spoiler

Profesor ekonomi di Universitas Negeri Seoul yaitu Jang Tae Joon. Jang Tae Joon mempunyai kharismatik. Mahasiswanya banyak yang mencintai dia karena mempunyai ilmu nya cerdas. Kemudian munculnya Jang Tae Joon yang berhasil menang dari debat di salah satu stasiun TV, membuat dia makin terkenal. Lalu, dia ada dalam peristiwa laki-laki yang terbakar, Jang yang saat itu ada dalam tempat kejadian menyelamatkan laki-laki tersebut. Dari situ Jang jadi terkenal di Korea Selatan karena menyelamatkan pria tersebut.

0 Komentar