Link Nonton Film My Idiot Brother 2 Full Movie Kualitas HD

my idiot brother
Sumber foto : Media Blitar.com
0 Komentar

Kami akan memberikan link untuk menonton filmnya secara gratis.

Film My Idiot Brother yang ke 2 ini mempunyai konsep “kami semua punya mimpi”. Film yang bikin kita sedih terus. Buat perasaan kita jadi sensitif dan nonton ini film sisi emosional kita jadi terbawa. Film ini mempunyai banyak nilai-nilai positif yang bisa kita ambil. Dalam film ini kita diajarkan bahwa setiap orang itu mempunyai keunikan.

Keunikan itu yang membuat kita menjadi sempurna. Berbeda dari orang lain bukan berarti aneh. Tetapi semua itu merupakan pemberian dari Tuhan.

Kemudian, pembelajaran yang bisa kita ambil yaitu lebih bisa menghargai anak yang berkebutuhan khusus atau disabilitas. Film my idiot brother 2 awalnya terinspirasi oleh novel dengan judul sama karya dari Agnes Davonar. Lalu, film ini dikembangkan lagi yaitu versi judulnya “Kami semua punya mimpi”.

Baca Juga:Link Nonton Film Peti Mati Full Movie, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!Link Nonton Film Fall Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Kisah Nyata, Cek Linknya Disini!

Film ini merupakan remake dari My Idiot brother yang tahun 2014. Yang sebelumnya pemerannya yaitu Adila Fitri, Ali Mensan, dan Aron Ashab.

Pemeran Film My Idiot Brother 2

1.Cut Beby Tsabina
2. Ari Irham
3. Fico Fachriza

Spoiler film My Idiot Brother 2

Bocorannya film ini berdurasi 1 Jam 45 Menit. Film ini bermulai ketika adanya seorang wanita yaitu Anggel. Angel yang masih muda ini mempunyai kakak yang penyandang disabilitas bernama Hendra. Anggel yang masih kecil dan belum dewasa. Anggel tidak menyukai kakaknya yang tidak seperti orang normal lainnya. Tetapi hendra tidak membenci Angel, Hendra malah selalu ingin melindungi Adiknya dan terus memberikan cinta dan kasih sayang layaknya seorang kakak.

Kemudian suatu ketika, Hendra mati. Disitulah Angel mulai merasa kehilangan kakaknya yang sangat sayang kepada dia. Kemudian Angel sudah beranjak dewasa, tetapi penyesalan yang Angel rasakan belum hilang. Penuh rasa bersalah kepada kakaknya ituh. Akhirnya, Angel pindah ke Jogjakarta. Untuk menghilangkan semua ingatan dan kenangan dengan kakaknya. Anggel tidak sanggup bila masih dirumahnya.

0 Komentar