Link Nonton Film Fall Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Kisah Nyata, Cek Linknya Disini!

Film Fall
Sumber foto : Hype abis.id
0 Komentar

2. Grace Caroline Currey

3. Jeffrey Dean Morgan.

Spoiler film Fall

Film Fall ini mengisahkan tentang Terdapat 2 sahabat yang sama-sama hobinya yaitu suka memanjat tempat yang tinggi. Mereka sudah mempunyai rencana akan mencoba memanjat towet yang sangat tinggi. Akan membuat kamu tegang dari beberapa adegannya dalam film ini. Sangat memicu adrenalin. Kemudian tidak tahu mengapa mereka jadi terjebak terjebak di Menara Tinggi. Dan tidak bisa turun lagi. Berjuang untuk bertahan hidup di Menara Tinggi. Towernya memiliki ketinggian 600 meter. Gila ituh tinggi banget.

Ketika kamu menonton film ini, belum apa-apa diawal cerita udah bisa memicu adrenalin kamu dan jadi tegang nontonnya. Berasa kamu yang nontonnya seperti masuk dan merasakan ada dalam film tersebut. Film yang benar-benar serem dan membuat jadi takut, parah sih.

Film Fall Menceritakan Tentang 

Adanya kisah cinta antara 2 pemeran utamanya. Terlihat sudah dapat chemistry antara Becky dan Hunter yaitu sebagai pemeran utamanya. Mereka sukses memerankan karakternya dan sampai kepada penonton. Buat tegang semua orang. Bikin olahraga jantung. Bikin Deg degan banget.

Baca Juga:Link Nonton Film Jeritan Malam Full Movie, Tayang Antv Hari ini, Klik Linknya Disini Secara Gratis!Link Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 7 Sub Indo, Ada Linknya Cek Disini!

Kemudian, banyak menunjukkan aksi yang tak kenal takut, dan nyalinya besar. Film ini mengetes kita untuk berani atau tidak. Menantang dan seru ini film.

Lalu, memperlihatkan aksi pemeran utamanya untuk mengalahkan tower yang tinggi tersebut. Selain itu, pada adegan lainnya sederet karakter di film ini juga turut diperlihatkan dengan berani menaklukkan sebuah menara tinggi, lho. Meskipun pada akhirnya terjebak di dalam sebuah masalah besar, para karakter film ini tidak langsung menyerah begitu saja dan justru berusaha mencari solusi untuk tetap bertahan.

0 Komentar