Link Nonton Film Jeritan Malam Full Movie, Tayang Antv Hari ini, Klik Linknya Disini Secara Gratis!

Jeritan Malam
Sumber foto : Jurnalgaya.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Jeritan Malam yang tayang tanggal 7 Mei 2023 di ANTV jam 8 malam.

Memang sudah pasti, film horor sudah cocok di waktu malam. Agar benar-benar kerasa seremnya kalau malam hari dan sangat kental.

2. Cinta Laura berperan menjadi Wulan

3. Winky Wiryawan berperan menjadi Indra

4. Indra Brasco berperan menjadi Minto

5. Fuad Idris berperan menjadi Dikin

6. Siva Aprilia berperan menjadi Hesti

7. Roy Marten berperan menjadi Papa Reza

8. Otig Pakis berperan menjadi Mbah Wodo

Spoiler Film Jeritan Malam

Reza merupakan laki-laki muda, mempunyai perilaku yang mandiri. Ia bekerja di Jakarta. Reza di tempat kerjanya sangat rajin, ambisius, dan cepat mendapa target. Akhirnya, kinerjanya sangat baik. Lalu, ketika atasannya melihat kerjanya Reza seperti apa. Dan mengetahuinya bahwa Reza banyak meraih prestasi. Atasannya sangat senang mendapat kabar baik tersebut. Kemudian, karena kerjanya sudah bagus dan termasuk karyawan yang baik. Reza pindah tugas ke kota lain yaitu di Jawa Timur.

Baca Juga:Link Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 7 Sub Indo, Ada Linknya Cek Disini!Nonton Film Madu Murni, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Kemudian reza tinggal di Mess. Lama-kelamaan, reza akhirnya mempunyai teman baru. Menyesuaikan dengan kotanya, lingkungan kerjanya, teman baru, dan rekan kerja. Temannya yaitu Indra, Dikin, Minto.

Mess yang Reza tinggali mulai terlihat mistis tempatnya dan banyak kejanggalan. Jadi menyeramkan dan mengerikan. Tetapi tidak percaya sepenuhnya yaitu adanya Syetan. Tetapi banyak kejadian yang Reza alami sendiri. Reza langsung jadi percaya, karena sudah melihat dan merasakan sendiri, bukan dari orang lain atau siapapun.

Kemudian Reza memberitahu teman-temannya tentang Mess yang ia tinggali sangat mencekam. Namun teman-teman Reza tidak percaya sama sekali. Menganggap bahwa Reza bohong. Lalu reza kesal, dari situ reza akan membuktikan kepada teman-temannya bahwa dia tidak berbohong mengenai di mess tersebut ada hantunya.

Ternyata Reza malah mengikuti ritual santet yang membuat jadi muncul malapetaka. Namun Reza secara tidak sadar, itulah yang membuat jadi bahaya. Reza menyalahkan dirinya sendiri. Semua karena ulah Reza yang sudah membuat kesalahan. Reza tidak berpikir Panjang.

0 Komentar