Nonton Film Madu Murni, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Madu Murni
Sumber foto : Ayo indonesia.com
0 Komentar

Berikut ini terdapat link untuk nonton film madu murni. Kamu baca sampai akhir artikelnya, jangan setengah-setengah.

Genre dari Film Madu Murni yaitu komedi dan drama. Film ini rilis 30 Juni tahun 2022. Film ini mempunyai durasi full 1 jam 36 menit WIB.

Cast Film Madu Murni

Pemeran dalam film ini terdapat sepasang suami istri. Yang keduanya merupakan aktris dan aktor sinetron yang terkenal. Pasti kamu sudah tahu yaitu Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka menjadi pemeran utama dalam Film Madu Murni. Amar Zoni yang berperan sebagai Mustaqim. Sedangkan irish bella menjadi Murni.

1.Aulia Sarah (Yati)

2. Tanta Ginting (Rojak)

3. Ira Wibowo (ibu Murni)

4. Yayu A.W. Unru (Rasyid)

5. Jaja Mihardja (Salim)

6. Epy Kusnandar (bos)

7. Meriam Bellina (dukun)

Baca Juga:Nonton Film Barely Lethal Full Movie, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!Sudah Tayang! Link Telegram Nonton Film Evil Dead Rise Sub Indo, Ibu Dari Segala Kejahatan

Spoiler Film Madu Murni

Madu Murni yaitu adanya unsur cerita komedi. Temanya tentang keluarga. Dimulai ketika Rojak yang lagi naik motor bersama Mustaqim. Ketika sudah sampai ke tempat pijat dan spa. Tiba-tiba Mustaqim dan Rojak berkelahi dengan satpam yang menjaga tempat pijat.

Akhirnya Mustaqim dan Rojak bisa mengalahkan penjaga tersebut. Lalu dua orang tersebut, ingin menyampaikan bahwa terkait utang harus segera dibayar.

Pada suatu ketika, Mustaqim sedang berolahraga agar berotot. Terlihat beberapa adegan yang menampilkan Mustaqim sedang ngangkat barbel di depan kaca. Memang Mustaqim mempunyai badan yang berotot banget. Mustaqim membuat badannya agar berotot. Karena dia kerjanya sebagai debt collector yang tugasnya mendatangi orang yang telat bayar utang. Tetapi, istrinya Mustaqim yaitu Murni tidak menyukai suaminya itu bekerja sebagai debt collector. Masalah mulai muncul.  Respon dari Mustaqim melihat istrinya yang tidak suka dengan pekerjaannya. Karena walaupun pekerjaan Mustaqim sebagai Debt collector itu terlihat tidak pantas. Itu salah satu cara dia dapat uang dan untuk membiayai istrinya untuk makan pula setiap harinya.

0 Komentar