Sudah Tayang! Link Telegram Nonton Film Evil Dead Rise Sub Indo, Ibu Dari Segala Kejahatan

Film Evil Dead Rise
Sumber foto : Tribun jabar.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESGak perlu nunggu lama kok, Film Evil Dead Rise sudah tayang hari ini.

Film yang baru tayang hari ini di bioskop Indonesia. Udah meraup keuntungan sampai 1, 2 Triliun

Film ini banyak yang mengatakan lebih sadis dibandingkan dengan film-film evil dead tahun sebelumnya. Bagi kamu yang suka film bergenre thriller bukan full seluruhnya horor pasti suka sama inih film. Gak pernah gagal. Horor yang ga kaleng-kaleng.

Cast film Evil dead rise

1.Alyssa Sutherland

2. Lily Sullivan

3. Morgan Davies

4. Nell Fisher

5. Mia Challis

Baca Juga:Nonton Film Cinta Laki – Laki Biasa Full Movie Gratis, Cek Disini!Cara Bikin Kocokan Arisan Online Lebih Praktis & Seru

Memang cerita nya seperti apa sih. Sampai-sampai baru aja tayang hari ini filmnya udah langsung trending aja. Yuk kita bahas aja alur ceritanya kaya gimana.

Alur cerita film Evil Dead Rise

Film Evil dead rise menceritakan tentang hidupnya seorang ibu dan keempat anaknya. Lalu, anak-anaknya menemukan kitab besar. Kitab nya bernama Necronomicon. Yang isi dari kitabnya menunjukkan roh jahat yang lepas ke dunia.

Lalu, yang menemukan pertama kali kitab aneh yaitu Anak cowok Ellie, Yaitu Danny (Morgan Davies). Dari adanya kitab itulah, mulai banyak kejadian aneh dan malapetaka yang terjadi. Kemudian, si ibu lah yang kena roh iblis jahat. Ibunya yang tiba-tiba kesurupan. Lewat sang ibu, jadi bangkitnya iblis ke dunia yaitu dengan hidup di tubuh ibu. Seperti parasite. Dan membantai semua anaknya. Si ibu menjadi kuat karena iblis sudah merasuki seluruh tubuhnya. Awalnya sang ibu baik-baik saja, layaknya ibu yang normal.

Mengetahui lebih dalam tentang Film Evil dead rise

Ohya sebelum kamu tahu film ini, pasti kamu melihat trailer nya seperti apa. Terdapat adegan saat Ellie memasak telur sampai tumpah, masaknya tuh aneh sekali. Kemudian penampilan Ellie yang menyeramkan. Dari situ ellie mulai berubah, mulai membunuh siapapun termasuk anak-anaknya juga.

0 Komentar