Nonton Film Barely Lethal Full Movie, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Barely Lethal
Sumber foto : Tribun news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBerikut ini terdapat link gratis untuk menonton film Barely Lethal full movie, tersedia sub indo dan Kualitasnya HD.

Film Barely Lethal mempunyai genre action tetapi ada komedinya. Film ini rilis tahun 2015. Sebenarnya film ini sudah 8 tahun yang lalu. Tetapi ketika akan ditayangkan Kembali, masih banyak yang menonton dan membicarakan film ini. Film ini masih populer walaupun sudah termasuk film jadul.

Total untuk durasi yaitu 98 menit. Film ini berasal dari Negara Amerika Serikat. Barely lethal menceritakan tentang gadis yang masih remaja yang terpaksa menjadi agen rahasia. Yang tugasnya menjadi pembunuh bayaran. Ceritanya bikin para penonton tegang dan penuh kejutan.

Cast Film Barely Lethal

1.Hailee Steinfeld

2. Sophie Turner

3. Eva G Cooper

4. Jessica Alba

5. Samuel L. Jackson.

Baca Juga:Sudah Tayang! Link Telegram Nonton Film Evil Dead Rise Sub Indo, Ibu Dari Segala KejahatanNonton Film Cinta Laki – Laki Biasa Full Movie Gratis, Cek Disini!

Spoiler Film Barely Lethal

Menceritakan tentang seorang Megan Walsh (Hailee Steinfeld) yaitu yang tugasnya menjadi agen mata-mata rahasia perempuan beserta kode rahasia “84”. Semuanya ini dia lakukan karena pengen punya kehidupan yang normal seperti anak muda lainnya.

Tetapi Megan Walsh yang mengharuskan menjadi agen rahasia tersebut ternyata mempunyai bakat yang sangat hebat dan mempunyai hasil yang sangat bagus. Yaitu memperoleh skor paling tinggi setiap misinya. Karena Megan jadi ahli dan mempunyai kepintaran. Alhasil megan diangkat menjadi agen rahasia di kedinasan.

Sebenarnya kalau meghan jujur pengen hidup seperti perempuan remaja seusianya yang bisa merasakan cinta kepada cowok di sekolahnya. Dengan itu, Meghan hidupnya akan terus mengejar cowok tersebut. Layaknya orang normal seperti biasa. Karena Meghan sangat menginginkan hirup seperti itu, lantas Meghan melarikan diri dari bosnya. Kemudian Meghan mempunyai strategi untuk pura-pura sudah mati. Tetapi sebenarnya masih hidup, hanya menipu saja. Dengan mempunyai identitas yang baru. Jadinya nanti akan menyamar sebagai siswa asing di AS.

Namun semua rencana Megan, keluarganya tidak mendukung hal itu. Keluarganya sendiri menganggap bahwa Megan itu sangatlah aneh. Kemudian karena megan yang mempunyai wajah yang paling cantik di sekolah. Banyak para cowok yang menyukainya.

0 Komentar