Link Nonton Film Peti Mati Full Movie, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

Peti Mati
Sumber foto : Portal Jabar.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAda Film Horor “Peti Mati“. Dalam artikel ini kami akan membagikan link untuk menontonnya.

Film ini menceritakan Rudi yang sedang diramalkan akan terbaring masuk dalam peti mati hitam.

Bagi kamu yang suka menonton film horor, tentang berbau mistis. Film ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian tonton.

Baca Juga:Link Nonton Film Fall Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Kisah Nyata, Cek Linknya Disini!Link Nonton Film Jeritan Malam Full Movie, Tayang Antv Hari ini, Klik Linknya Disini Secara Gratis!

Spoiler Film Peti Mati 

Film ini ceritanya saat tahun 1959, Peng Liong yaitu dari keluarga berada itu mau mengejek adiknya untuk tidak lagi mengisap madat. Namun, A Boen yang menjual peti mati atas suruhan Peng Liong. Jadinya sebagai peramal, A Boen melihat ciri-ciri kematian Rudi.

Rudi mendengarnya sangat ketakutan. Kemudian, langsung histeris. Dia melakukan berbagai cara agar membuang peti tersebut. Apakah ramalan atau prediksi semuanya itu akan terjadi?

Rudi (Sandy Nayoan) yang ingin lari dari ramalan kematian A Boen (Joseph Ginting). Rudi yaitu anak muda yang suka menghambur-hamburkan sampai akibatnya diusir dari rumahnya sendiri. Karena sudah tidak mempunyai uang lagi.

Kemudian A Boen mendekati dan menggoda pacar Rudi. Pacar rudi yaitu pekerjaannya sebagai penari di club malam. Lalu rasa cemas dan gelisah yang Rudi rasakan belum bisa berhenti karena soal ramalan tersebut bahwa Rudi akan masuk dalam peti mati.

Yaitu ramalan yang A Boen lihat yaitu yang akan diangkut peti matinya oleh A Boen ke bar di rumah bordil. Semua ini rencana yang Peng Liong (Ayah Rudi) perintahkan.

Walaupun Peng Liong sudah mati, Terus peti mati hitam yang rudi kasih ke rumah bapaknya sendiri itu, tetapi malah tidak menerima jasad Peng Liong. Rudi sangat marah saat itu kepada A Boen. Kemudian Rudi jadi pergi dari rumah.

Rudi minggat dengan memakai sepedah, tiba-tiba ada mobil besar yang membawa barang kemudian menabrak Rudi. Rudi langsung mati. Dan terbukti bahwa Rudi mati menggunakan peti hitam menyeramkan yang sudah diramalkan ituh. Tapi, tidak cukup sampai situh. Belum selesai ceritanya yah gaes. Yuk simak artikel nya sampai tuntas. Lalu, masih banyak yang penasaran dengan peti mati Rudi.

0 Komentar