Pasti Cair Mustahil Ditolak! Pakai Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa Jaminan

Pasti Cair Mustahil Ditolak! Pakai Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa Jaminan
Sumber foto : cerdasbelanja.grid.id
0 Komentar

Aplikasi ini Tentunya sudah resmi di Google play store.

Oke, untuk mengajukan pinjaman uangnya caranya seperti ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman

Hal pertama yang harus kalian lakukan mengidentifikasi wajah. Kemudian memfoto bagian depan KTP kalian. Ingat untuk foto KTP yang kalian input atau yang kalian upload usahakan harus jelas detail dan tidak blur.

Agar proses verifikasinya itu mudah dan pengajuan kalian bisa langsung cair. Kalian harus mengisi agama, pendidikan serta status pernikahan. Lanjut kalian mengisi Informasi pribadi ya guys seperti alasan pinjaman, pekerjaan, nama perusahaan, penghasilan perbulan serta informasi alamat.

Nah kalian tinggal isi saja sesuai dengan data pribadi kalian yang benar. Terutama di bagian alamat, tenang aja di aplikasi pinjol ini tidak ada DC lapangan so kalian enggak usah khawatir jika kalian menginput alamat lengkap kalian. Oke di bagian alasan pinjaman ini sangat menyarankan kalian memilih untuk kebutuhan yang mendesak guys.

Baca Juga:Baca Manhwa Eleceed Chapter 248 Sub Indo, Jeho Vibes Golden!Butuh Dana Cepat Proses Tidak Ribet! Inilah Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair

Dan di bagian pekerjaan jika kalian belum bekerja, Pilih Saja pengusaha dengan nama perusahaan yang bebas namun diawali dengan huruf c dan V atau CV. Kemudian untuk penghasilan bulanan isi saja di atas 5 juta rupiah.

Untuk langkah selanjutnya, kalian mengisi kontak darurat, menggunakan kontak darurat yang palsu seperti nomor admin Cloud nomor DC aplikasi pinjol dan lain-lain. Terserah kalian bebas asalkan nomor hp-nya itu harus nomor HP yang aktif ya guys.

Dan kita sudah ada di Langkah terakhir yaitu informasi rekening bank. Nah untuk bank yang tersedia di aplikasi ini cukup lengkap banget guys. Jadi kalian Tinggal pilih aja ingin mencairkannya ke mana Bisa ke rekening pribadi maupun I Wallet seperti Ovo dan gopay dan lain-lain.

0 Komentar