HALAL BIHALAL BEMNUS JABAR: Memperkuat Silaturahmi dan Persatuan Mahasiswa di Jawa Barat

Bemnus Jabar
HALAL BIHALAL BEMNUS JABAR: Memperkuat Silaturahmi dan Persatuan Mahasiswa di Jawa Barat
0 Komentar

Dalam rapat tersebut, dicapai konsensus bersama bahwa BEMNUS Jawa Barat menyatakan sikap untuk tidak berpihak kepada kedua koordinator pusat BEMNUS, yaitu Ardi dan Faruq.

Keputusan ini diambil karena BEMNUS JABAR meragukan kemampuan Korpus BEMNUS dalam memberikan contoh yang baik kepada mahasiswa dan entitas lainnya.

Selain itu, BEMNUS JABAR juga menilai bahwa Korpus BEMNUS tidak menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar, yang tidak sesuai dengan prinsip-prinsip bangsa dan tidak menunjukkan kedewasaan politik dalam beraliansi.

Menggelorakan Narasi Persatuan

 

Baca Juga:Daftar Yamaha Motor Listrik: Mengubah Industri Sepeda Motor Listrik di IndonesiaSpesifikasi Lengkap Motor Listrik Tempur: Mendorong Batas Kemampuan

Sekretaris Daerah (Sekda) BEMNUS JABAR, Muhammad Riefky Alfathan, menegaskan bahwa dengan adanya sikap bersama ini,

BEMNUS JABAR akan terus menggelorakan narasi persatuan dan mengajak seluruh provinsi yang tergabung dalam Aliansi BEM Nusantara untuk menunjukkan sikap yang sama.

Melalui sikap independen dan menjaga kesatuan, BEMNUS JABAR berharap dapat memberikan contoh positif dan mendorong partisipasi aktif mahasiswa dalam menghadapi pemilu 2024.

Kegiatan Halal Bihalal BEMNUS Jawa Barat sukses digelar dengan tujuan memperkuat silaturahmi dan persatuan antarperguruan tinggi di Jawa Barat.

Melalui forum diskusi yang mengangkat isu-isu politik, BEMNUS Jawa Barat menyoroti pentingnya menjaga persatuan dan menghindari politik identitas yang dapat memecah belah bangsa.

Dalam menjalankan tugasnya, BEMNUS JABAR menyatakan sikap independen dan menolak untuk berpihak kepada koordinator pusat BEMNUS

yang dinilai tidak menjalankan roda organisasi dengan baik dan tidak mencerminkan kedewasaan politik.

Baca Juga:Ridwan Kamil Berharap Jabar Selatan jadi Kawasan Ekonomi BaruInvestasi di Jabar Selatan Menguat: Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pengembangan Wisata

Dengan sikap ini, BEMNUS JABAR berkomitmen untuk terus menggelorakan narasi persatuan dan mengajak seluruh provinsi yang tergabung dalam Aliansi BEM Nusantara untuk menyuarakan sikap yang sama dalam menghadapi pemilu 2024.

0 Komentar