Link Gratis Nonton Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8 Sub Indo, Cerita Pertarungan Tanjiro!

Link Gratis Nonton Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8 Sub Indo, Cerita Pertarungan Tanjiro!
Sumber foto : garut.pikiran-rakyat.com
0 Komentar

Bagi kamu yang ingin menontonnya full dengan gratis, ada loh link nya dalam artikel ini.

Demon Slayer Season 3 Episode 8 banyak cerita seru, penasaran kan sobat? Kita bahas alur ceritanya dahulu di episode 7 yuk gaes, sebelum ke spoiler episode 8 nya. Agar mengingatkan kembali dan tidak bingung di episode 7 ending terakhirnya tuh sampai mana.

Alur cerita Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 7

Di Episode 7 sebelumnya, Memperlihatkan Kamado Tanjiro yang kesusahan untuk memotong leher Hantenggu. Kemudian bersamaan dengan adanya iblis baru yang notabene itu dari para iblis Hantenggu yang menyatu jadi kuat. Hal ini membuat Kamado Tanjiro jadi keteteran dan kerepotan.

Baca Juga:Pinjaman Uang Rp 800 Ribu Tanpa Jaminan, Tanpa Ribet, Bisa Cair Disini!Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP Aja, Bisa Pakai Data Busuk Juga

Saat diwaktu kejadian dimana tujuannya ingin memotong leher Hantenggu, muncul iblis baru yang sukses menggagalkannya. Kemudian, Gyokko yang masuk ke tempat dimana Haganezuka yang lagi menempa pedang. Lalu, Tokito Muichiro yang terkurung di gelembung air punya Gyokko.

Terlintas kenangan masa lalu, Muichiro ingat ucapan Tanjiro yang menjadi antusias lagi untuk tetap sadar bahwa tujuannya yaitu menaklukkan iblis Gyokko.

Spoiler Episode 8

Kisah perkelahian Tanjiro, Genya dan Nezuko yang berhadapan dengan Tokito Muichiro dan Hantenggu yang bertarung dengan Gyokko. Adegan ini akan memperlihatkan kembali dalam episode 7 sebelumnya bagaimana kelanjutan ceritanya. Kemudian episode 8, akan banyak memperlihatkan adegan saat perkelahian dari pilar kabut, Tokito Muichiro yang melawan Gyokko.

Jadi banyak menunjukkan masa lalu sang pilar kabut. Muichiro yang kembali semangat untuk menaklukkan Gyokko. Karena sebelumnya Muichiro sempat hampir menyerah. Ternyata, Muichiro mempunyai masa lalu yang kelam. Muichiro sempat kehilangan saudaranya karena ulah sang iblis. Terus apakah pilar kabut akan mengalahkan sang iblis bulan atas Gyokko.

Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8 up 1 minggu sekali yaitu tepatnya di hari minggu.

0 Komentar