Persona: Sulli Netflix Siap Rilis, ini Bocoran Jadwal Tayangnya

Persona: Sulli Netflix Siap Rilis, ini Bocoran Jadwal Tayangnya
Persona: Sulli Netflix Siap Rilis, ini Bocoran Jadwal Tayangnya (dok.IDN Tiimes.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPersona: Sulli Netflix siap rilis, Netflix pun merilis pernyataan terkait perilisan film pendek Sulli tersebut.

Mendiang idol KPop yang sempat tergabung dalam grup KPop f(x) ini, akan diabadikan dalam bentuk filn pendek berjudul “Persona: Sulli” atau “Persona 2”.

Melansir dari Xportsnews dan Soompi, pihak Netflix masih mendiskusikannya termasuk waktu perilisan film di atas apakah bersamaan atau tidak.

Baca Juga:Nonton Series Horor Hitam (2021), Ada Zombie di Desa TerpencilHarga Xiaomi 12X 5G di Indonesia, Turun Jadi Rp6 Jutaan!

Kabarnya segera tayang yuk, simak bocoran Persona: Sulli Netflix berikut ini.

1. Komentar Netflix

“‘Persona: Sulli’ adalah proyek yang diproduksi oleh Mystic Story. Saat ini, diskusi umum sedang berlangsung termasuk apakah akan streaming (film)

di Netflix bersamaan dengan tanggal rilis final,” ungkap Netflix.

Pada tahun 2019, Netflix merilis “Persona”, serial film yang terbagi ke dalam empat bagian yang karya empat sutradara dan juga menampilkan penyanyi IU.

“Persona 2” sebenarnya memang menggaet Sulli sebagai pemeran utama. Seri ini mirip dengan seri pertamanya, yang melibatkan lima sutradara.

Namun, syuting dihentikan setelah Sulli meninggal dunia.

Baru-baru ini, sebuah unggahan beredar di media sosial yang menyatakan “Persona: Sulli” (“Persona 2”) telah terdaftar di katalog Netflix Brazil

dan dijadwalkan akan tayang pada 16 Juni 2023 mendatang.

3. Tentang Sulli eks F(x)

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005. Tepatnya, ua melalui debut di dunia hiburan Korea pada acara “Ballad of Seodong”.

Sulli kemudian debut sebagai penyanyi idola di grup f(x) pada tahun 2009. Selain sebagai penyanyi, Sulli juga cukup aktif di dunia akting.

Baca Juga:Link Nonton You Touched My Heart (2023) Kualitas HD, Klik Disini!Spresifikasi Xiaomi M12 Pro, Spek Gahar dengan Snapdragon 8 Gen 1

Seperti penampilannya di drama To the Beautiful You (2012), Hotel Del Luna (2019), film Fashion King (2014), dan lain sebagainya

Sulli di temuman meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 di sebuah rumah di Seongnam, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Pihak manajer tersebut sudah menemukan Sulli dalam keadaan meninggal dunia di lantai kedua rumah tersebut.

0 Komentar