Noton Film XO Kitty Sub Indo, Trending di Netflix!

Noton Film XO Kitty Sub Indo, Trending di Netflix!
Noton Film XO Kitty Sub Indo, Trending di Netflix!
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton film serial XO Kitty sub Indo Full episode dengan kualitas full HD akan kamu dapatkan link nya di akhir artikel ini.

Netflix resmi mengeluarkan serial terbarunya berjudul XO Kitty pada 18 Mei 2023 yang dibintangi oleh Anna Cathcart,Minyoung Choi,Gia Kim.

Serial yang bertema komedi romantis ini adalah karya sutradara Jenny Han yang tayang di Netflix dengan 10 episode.

Baca Juga:Selain untuk Kesehatan, Susu Beruang Juga Bisa Bikin Kulit GlowingSering Alami Insomnia? Jangan Panik, Berikut Daftar Makanan yang Bisa Atasi Insomnia

Sejak penayangan perdananya serial XO Kitty menmperoleh sambutan yang baik dari pengguna Netflix hingga saat ini serial tersebut menempati posisi ke 2 dalam kategori Top 10 Tv Shows dengan menggeser serial drakor Doctor Cha.

Noton Film XO Kitty Sub Indo Full Episode

  • Sinopsis XO Kitty

Mengikuti kisah perjalanan seorang wanita remaja bernama Katherine Song Covey alias Kitty yang sedang melanjutkan pendidikannya ke Seoul Korea Selatan.

Kitty memilih pindah dari tempat asalnya Portland, Amerika Serikat ke Seoul, Korea Selatan untuk sekolah di tempat ibunya pernah sekolah.

Dengan pindahnya Kitty ke Korea Selatan menjadikan dirinya bertemu dengan sang kekasih  Dae, seorang remaja berumur 17 tahun yang pintar nan imut yang selama ini hubungan percintaan mereka berlangsung jarak jauh.

Namun demikian, kepindahan Kitty yang menjadi dekat dengan kekasihnya tidak malah menjadikan hubungan keduanya membaik. Hubungan keduanya malah banyak mendapat cobaan.

Bagaimana kisah selengkapnya ?

Saksikan kisah XO Kitty melalui tautan link nonton serial XO Kitty sub Indo Full episode dengan kualitas full HD secara resmi yang ada dibawah ini.

0 Komentar