Rekomendasi Motor Listrik Goda Terbaik 2023, Mulai Dari 8 Juta!

Rekomendasi Motor Listrik Goda Terbaik 2023, Mulai Dari 8 Juta!
Rekomendasi Motor Listrik Goda Terbaik 2023, Mulai Dari 8 Juta!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Goda Indonesia merupakan merek motor listrik lokal kendaraan elektrik roda dua dengan harga yang ramah di kantong.

Kamu sedang mencari motor listrik goda? berikut beberpa rekomendasi motor listrik goda terbaik Mei 2023.

Penasaran dengan model dari motor listrik ini selengkapnya? Baca sampai habis ya!

Baca Juga:Jangan Lupa Pakai Sunscreen! Berikut Deretan Manfaatnya untuk Kesehatan WajahBeragam Manfaat Eksfoliasi Wajah, Dapat Menunda Munculnya Kerutan

Rekomendasi Motor Listrik Goda Terbaik 2023

  • Goda Golden Lion 200

Goda Golden Lion 200 hadir dengan desain agak mengotak yang hampir persis dengan motor listrik ECGO 2. Motor ini mempunyai batas bobot maksimal hingga 150 kg yang membuatnya lebih cocok untuk area perkotaan.

dinamo 800 Watt yang menjadikannya dapat menempuh kecepatan maksimal 55 km/jam.

Motor listrik Golden Lion 200 mampu menempuh jarak 55 km dan bisa di-upgrade sampai 120 km berkat baterai cadangan.

Lion 200 memakai baterai 60V/20Ah sebagai sumber tenaga dengan garansi enam bulan bawaan pabrikan. Motor listrik ini juga sudah lengkap dengan remote alarm system, sehingga mengurangi risiko tindak pencurian.

Harga motor listrik Goda Golden Lion 200 dibanderol Rp8,5 jutaan.

  • Goda New Turtle GD 210

Goda New Turtle GD 210 hadir dengan tampilan yang sekilas persis motor konvensional dari Honda Scoopy. Gaya retro perpaduan dengan desain kekinian bisa terlihat dari tonjolan lampu depan bulat dan bodi sedikit membulat.

Sepeda motor listrik ini dibekali dengan kekuatan 1000 Watt dan mampu menempuh jarak sejauh 50 km. Bukan hanya itu, motor listrik satu ini juga terbilang kuat karena mampu menahan beban hingga 150 kg.

New Turtle GD 210 menggunakan baterai 60V/20Ah sebagai sumber tenaga dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. Motor listrik ini juga sudah lengkap dengan remote alarm systemkeyless system, dan panel indikator serba digital.

Untuk harganya sendiri dipatok sekitar Rp10,5 juta.

  • Goda Golden Turtle 150

Goda Golden Turtle 150 adalah varian yang hampir sama dengan New Turtle GD 210, karena memang versi pendahulunya. Secara tampilan, model ini pun mengusung gaya retro sekaligus desain modern.

Baca Juga:Cara Nonton Film di Telegram Lewat HP dan Laptop, Simak di Sini!Rekomendasi Film Tayang Bulan Juni 2023, Ada Transformers : Rise of The Beasts

Golden Turtle 150 mempunyai dinamo motor yang cukup besar, 800 Watt dan dapat menempuh jarak maksimal 50 km. Motor listrik ini sudah memakai speedometer digital dan tiga mode kecepatan yang bisa kamu sesuaikan.

0 Komentar