Spesifikasi dan Harga Yamaha Listrik Nmax di Indonesia 2023

Spesifikasi dan Harga Yamaha Listrik Nmax di Indonesia 2023
Spesifikasi dan Harga Yamaha Listrik Nmax di Indonesia 2023 (dok.detikoto)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini, banyak orang mencari tahu apa Yamaha listrik sudah ada di Indonesia? Atau berapa sih harga Yamaha listrik di Indonesia?

Pertanyaan ini sering muncul di google, bahkan di  YouTube dan media sosial banyak yang membicarakannya. Kabarnya, Nmax versi listrik  sudah resmi meluncur di Indonesia.

Harganya juga sukses bikin penasaran karena memiliki desain agresif nan elegan. Bukan sekadar motor biasa motor yang satu ini menggunakan tenaga listrik yang pasti sangat ramah lingkungan.

Baca Juga:Daftar Harga Motor Listrik Murah 2023, Ada yang Subsidi PemerintahSiap Meluncur, Segini Harga Nmax Listrik Yamaha di Indonesia

Nah, berikut ini, spesifikasi dan harga Yamaha listrik Nmax di Indonesia 2023.

Spesifikasi

Nama motor Nmax ini adalah Yamaha E01, motor baru bertenaga listrik yang meluncur di Thailand. Motor elektrik ini resmi rilis pada pameran Bangkok Motor Show pada tahun 2022 lalu.

Fyi, guys sebenarnya motor listrik Yamaha tersebut sudah sempat diperkenalkan di Eropa. Desainnya disebut mirip Nmax, sama-sama memiliki body gambot dengan setang yang tertutup.

Berikut ini spesifikasi dan harganya:

  • Spek Yamaha E01 memiliki power 8,1 kW atau sekitar 10,86 dk pada 5.000 rpm.
  • Dengan power tersebut, membuat motor baru Yamaha ini telah didukung dengan torsi puncak yang berada di angka 30 Nm / 2.000 rpm.
  • Sedangkan untuk tempuh motor bertenaga listrik ini bisa bisa mencapai 104 kilometer dengan kecepatan maksimum sebesar 60 km/jam. Kalu urusan fitur, motor yang satu ini sudah menggunakan windshield bening yang ketinggiannya bisa diutur sesuai dengan kebutuhan.
  • Motor listrik ini juga memiliki tiga mode pengisi daya, yaitu pengisi daya cepat, pengisi daya normal, dan pengisi daya portabel.
  • Dengan pengisi daya cepat, isi ulang baterai 0-90 persen dapat selsai hanya dalam waktu 1 jam saja.
  • Sedangkan untuk pengisian normal 0-100 persen membutuhkan waktu selama 5 jam.
  • Ada juga jika menggunakan pengisi daya portabel yang disimpan di bawah jok, maka pada saat melakukan pengisian 0-100 persen membutuhkan waktu selama 14 jam lamanya.
  • Motor elektrik ini sudah dibekali dengan smart key, atau keyless yang sekilas terlihat mirip dengan Yamaha Nmax.
0 Komentar