Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen jadi Calo Tiket Coldplay

calo tiket coldplay
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lycie Joanna Jon Sen, Putri Indonesia Intelegensia 2019, Mendapat Sorotan karena Menjual Tiket Konser Coldplay dengan Harga Tinggi Berkat Orang Dalam

Media sosial dihebohkan dengan viralnya Lycie Joanna Jon Sen, yang juga merupakan Putri Indonesia Intelegensia 2019, karena menjual 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat lebih tinggi, dikarenakan dia secara terang-terangan mengaku memiliki orang dalam.

Kejadian ini pertama kali dibagikan oleh akun @hend****, yang mengunggah tangkapan layar dari Instagram story sebuah akun Instagram yang dikaitkan dengan Lycie. Akun tersebut menawarkan 100 tiket konser Coldplay dengan harga jauh di atas harga normal.

Baca Juga:Ferry Irawan Divonis 1 Tahun Penjara dalam Kasus KDRT terhadap Venna MelindaPemerintah Mengumumkan Larangan Impor Baju Bekas untuk Melindungi Industri Dalam Negeri

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam ???? najis najis. Memang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini ????,” cuit @hendyaw pada Selasa.

Kemudian, seorang netizen lain juga membagikan tangkapan layar dari akun Instagram Lycie di kolom komentar cuitan @hendyaw, yang menampilkan potongan cuitan @hendyaw beserta tanggapan balasan.

“Nih ya, ‘hidup itu harus punya relasi, kalau ga punya relasi u mau jadi apa?’ Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar ga sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau ga bisa punya relasi, setidaknya jangan jadi haters,” bunyi komentar Lycie dalam gambar tersebut.

Kontroversi ini mencuat karena Lycie diketahui menjual tiket konser dengan harga yang jauh di atas harga normal, dengan memanfaatkan koneksi pribadinya.

Tanggapan Lycie yang menyebut bahwa memiliki hubungan dan calo dalam kehidupan adalah hal yang penting, menuai reaksi dari netizen yang merasa tindakan tersebut tidak etis.

Kasus ini menyoroti pentingnya etika dalam menjalankan bisnis tiket konser dan perlunya transparansi serta kesempatan yang adil bagi penggemar untuk mendapatkan tiket dengan harga yang wajar.

0 Komentar