Ternyata Bisa! Begini Cara Pinjam Uang Cepat di Alfamart Tahun 2023, Mudah Bingits

Ternyata Bisa! Begini Cara Pinjam Uang Cepat di Alfamart Tahun 2023, Mudah Bingits (via-Pexels-bangunstockproduction-4)
Ternyata Bisa! Begini Cara Pinjam Uang Cepat di Alfamart Tahun 2023, Mudah Bingits (via-Pexels-bangunstockproduction-4)
0 Komentar

“Layanan Pinjaman Tunai, Pengajuan Dana Tunai Cepat, Pengajuan Dana Tunai Mudah

Layanan pinjaman tunai, pengajuan dana tunai cepat, pengajuan dana tunai mudah.

Jika Anda sedang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan, namun tabungan Anda tak mencukupi, jalan satu-satunya adalah dengan meminjam uang di bank.

Baca Juga:Nyesel Belum Beli, Lihat Spesifikasi Gahar Xiaomi Note 12 di SiniDaftar Harga Xiaomi Note 12 Pro, Lengkap Spesifikasi Elegan, Nyesel Gak Beli!

Namun, untuk mendapatkan pinjaman uang dari Bank langsung, Anda tak bisa mendapatkannya kapan saja dan harus mengikuti sejumlah syarat yang ditetapkan oleh pihak bank.

Tapi Anda tak perlu khawatir, saat ini banyak bank maupun jasa layanan pengajuan dana tunai yang bekerjasama dengan berbagai minimarket untuk menghadirkan layanan pengajuan dana tunai. 

Anda bisa melakukan pengajuan dana tunai cepat  di Alfamart terdekat, karena Alfamart telah bekerjasama dengan berbagai Bank maupun penyedia layanan pinjaman tunai. 

Ada lebih dari 10 merchant yang bisa Anda manfaatkan untuk mengambil uang cash di Alfamart.

Walaupun bisa dibilang pengajuan dana tunai mudah dan cepat melalui Alfamart, Anda harus memenuhi syarat-syarat administrasi yang secara umum harus sesuai yakni fotokopi KTP, surat nikah (jika sudah menikah), buku tabungan, kartu keluarga, slip gaji, dokumen jaminan seperti BPKB, Sertifikat tanah, dan produk lainnya yang memiliki nilai lebih tinggi dari uang yang dipinjam.

Salah satu Bank yang telah bekerjasama dengan Alfamart ialah, bank Mega Finance.

Layanan pengajuan dana tunai Mega Finance ini bisa Anda gunakan untuk keperluan biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya pendidikan, pembelian alat elektronik,  biaya pernikahan, biaya liburan, modal usaha, dan lain-lain.

Baca Juga:7 Langkah dan Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa SemuanyaBacaan Ratib Al Haddad PDF, Lengkap Manfaat Dahsyat dan​​ Cara Membacanya

Layanan pengajuan dana tunai Mega Finance tanpa agunan atau jaminan dengan syarat sebagai berikut WNI, tidak cacat hukum, minimal 21 tahun atau sudah/pernah menikah, masa kerja minimal 2 tahun pegawai tetap atau 2 tahun menekuni usaha maupun menjalankan praktek untuk professional.

Untuk layanan pengajuan dana tunai, persyaratan dokumen hampir sama dengan yang dijelaskan di atas tapi tanpa perlu memberikan dokumen jaminan.

Setelah syarat-syarat layanan pengajuan dana tunai tersebut terpenuhi, Anda bisa datang langsung ke toko Alfamart dengan memberitahukan nomor kontak  kepada personil toko Alfamart. Personil toko Alfamart akan siap sedia membantu layanan pengajuan dana tunai Anda.”

0 Komentar