Hadiri Cannes, Karina aespa dan Rihanna Pakai Kalung Samaan di Acara Berbeda

Hadiri Cannes, Karina aespa dan Rihanna Pakai Kalung Samaan di Acara Berbeda
Karina aespa dan Rihanna (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cannes Film Festival tidak ada hentinya dibahas oleh netizen. Kali ini, Karina aespa dan penyanyi top dunia Rihanna sukses jadi sorotan,

setelah mengenakan kalung yang sama di acara berbeda. Kalung tersebut adalah rancangan Chopard dari brand perhiasan mewah kenamaan asal Swiss.

Sempat trending di twitter, penampilan leader aespa ini pun sukses mendapat beragam komentar dari warganet yang memujinya.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 12T Pro, Speknya Gahar AbisLink Nonton Film Sewu Dino Kualitas HD, Cek Disini!

Bagaimana penampilan Karina aespa dan Rihanna yang mengenakan kalung yang sama? Yuk, simak berikut ini.

Karina aespa dan Rihanna mengenakan kalung yang sama seharga 1M

Karina mengenakan kalung yang menjadi bagian dari koleksi Karpet Merah dari brand perhiasan Chopard.

Kalung tersebut menampilkan rubellite berbentuk buah pir 123,24 karat yang di imbangi dengan berlian 65,24 karat.

Selain itu, idol 23 tahun ini tampil stunning dengan gaun hitam dengan bahan matini rancangan desainer fashion kenamaan Korea Choi Jae Hoon.

Sedangkan di Diamond Ball 2014 , Rihanna tampil menawan, dengan lipstik merah tua untuk mencocokkan kalung ruby.

Lalu, menghangatkan riasannya dengan perona pipi oren dan tampilan eyeshadow.

Fyi, guys Kalung yang dikenakan Karina aespa dan Rihanna di acara berbeda, dibanderol dengan harga $117.000 USD atau kurang lebih

setara dengan 1,7 Miliar Rupiah.Fantastis! Di sisi lain, aespa adalah grup KPop generasi keempat pertama yang menghadiri Festival

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 S Ultra di Indonesia 2023Xiaomi 12 Lite Harga dan Spesifikasi Terbaru 2023, Turun Drastis?

Film Internasioal Cannes 2023, mewakili brand ambassador Chopard. Hanya dengan kalung yang sama, Rihanna dan Karina membuktikan

bahwa mereka berdha bisa berubah dari flowy dan romantis menjadi chic dan elegan hanya dengan beberapa perubahan. Bagaimana pendapatmu?

(nym)

0 Komentar