Mason Mount, dikabarkan Memiliki Ketertarikan Terhadap Tawaran Manchester United

Mason Mount, dikabarkan Memiliki Ketertarikan Terhadap Tawaran Manchester United
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam beberapa bulan terakhir, Mason Mount memang telah menjadi sorotan rumor transfer dan dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea, serta mempunyai daya tarik terhadap opsi Manchester United.

Ia dilaporkan merasa kecewa dengan tawaran kontrak yang diberikan oleh Chelsea, sehingga ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Liverpool sebelumnya dianggap sebagai klub yang paling tertarik untuk mendapatkan jasa playmaker muda ini.

Baca Juga:Spesifikasi Detail Smartphone HP Oppo A96Makan Buah Buahan untuk Ibu Hamil: Asupan Gizi Penting untuk Ibu dan Bayi

Manajer Jurgen Klopp dikabarkan menginginkan Mount bergabung dengan timnya pada musim panas mendatang.

Tetapi, menurut laporan dari The Athletic, Liverpool mungkin akan kecewa karena Mason Mount dikabarkan telah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

Mason Mount, yang merupakan gelandang serang, sedang dalam tahun terakhir kontraknya di klub masa kecilnya, Chelsea.

Belum ada kesepakatan yang dicapai terkait perpanjangan kontrak Mount, dan jika situasinya tidak berubah, dia akan dijual saat jendela transfer dibuka.

Menurut laporan dari The Athletic, Mount cenderung memilih Manchester United sebagai tujuan transfernya, meskipun ada minat dari klub lain.

Tim seperti Liverpool, Arsenal, dan Tottenham juga telah dikaitkan dengan minat untuk mendapatkan jasa pemain muda ini dalam beberapa bulan terakhir.

0 Komentar