Sinopsis Film Hati Suhita, Tayang di Bioskop 25 Mei 2023!

Sinopsis Film Hati Suhita, Tayang di Bioskop 25 Mei 2023!
Sinopsis Film Hati Suhita, Tayang di Bioskop 25 Mei 2023!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film Hati Suhita sudah tayang di bioskop hari ini 25 Mei 2023.

Film dengan genre religi ini mengisahkan tentang rumah tangga di lingkungan pesantren modern daerah Kediri, Jawa Timur.

Ceritanya pun diangkat langsung dari novel Karya Khilma Anis dengan judul Hati Suhita.

Baca Juga:Nonton Drama China Gen Z Sub Indo Full HD, Klik Link nya di Sini!Baca Manhwa Eleceed Chapter Terbaru, Kisah Unik yang Semakin Seru!

Dalam penulisan film ini, Khilma Anis dibantu Alim Studio yang ikut menyempurnakan visualisasi sehingga sangat mendeskripsikan isi dari novel tersebut.

Archie Hekagery sebagai sutradara menjelaskan perspektif lain terhadap pernikahan dengan menekankan pesan moral jika kisah percintaan yang berakhir bahagia itu ada, walaupun melewati badai seperti orang ketiga.

Sinopsis Film Hati Suhita, Tayang di Bioskop 25 Mei 2023!

  • Sinopsis Film Hati Suhita

Alina Suhita (Nadya Arina), seorang wanita kuat, dewasa dan pantang menyerah. Dia tumbuh menjadi gadis yang taat pada agama dan hidup di pesantren dengan kesehariannya seperti memberikan pengajaran kepada santri di pesantren Al-Anwar.

Tetapi ujian yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya menghampiri saat Alina harus menikah dengan Gus Biru (Omar Daniel) yang merupakan putra tunggal dari pemilik pesantren.

Alina diuji saat menjalani pernikahan karena kepribadian mereka sangat bertolak belakang. Alina mencintai kehidupan pesantren sedangkan Gus Biru mempunyai semangat mahasiswa yang aktif berorganisasi dan menyukai pergaulan di luar pesantren.

Ketangguhan hati Alina semakin di uji setelah di malam pernikahan, Gus Biru mengungkapkan tidak mencintai Alina dan tidak akan menyentuhnya.

Kemudian pada kahirnya Alina mengetahui jika Gus Biru mempunyai wanita lain yang di idamkan oleh hatinya.

Baca Juga:Ide Sarapan Pagi Selain Nasi, Sehat dan Mudah Dibuat!5 Keistimewaan Shalat Dhuha yang Jarang Diketahui : Mendapat Pahala Haji dan Umroh

Gus Biru sendiri menikahi Alina dengan alasan untuk menghormati kedua orang tuanya dan Alina dipaksa bungkam serta mengetahui posisi dirinya dengan menutup rapat aib keluarga termasuk menutup aib suami.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? segera datang ke bioskop terdekat untuk menikmati kisah serunya.

(yni)

0 Komentar