Viral! Seorang Guru Nikahi Muridnya, Beda Usia 10 Tahun

guru nikahi muridnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pernikahan beda usia kali ini melibatkan seorang guru dan muridnya.

Kisah mereka viral di sosial media lantaran seorang guru di Jakarta Timur menikah dengan muridnya, dengan perbedaan usia 10 tahun.

Guru tersebut bernama Evatia Mardian, dia membagikan kisahnya bersama Sang Suami yang tak lain adalah muridnya di akun TikTok @evatian_martian.

Baca Juga:Korupsi Dana Desa Rp499 Juta, Kades Perempuan Ini Gunakan Anggaran untuk SkincareRUPSLB bank bjb 2023 Tunjuk Pengurus Baru Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik

Dalam video yang dibuat Evatia, ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang murid saat menjadi guru. Namun siapa sangka, salah seorang muridnya itu kini telah menjadi suami Evatia.

“Saat masih jadi murid dan guru. Saat mengabadikan momen indah. Saat family time,” tulis keterangan video @evatia_mardian.

Video tersebut kini sudah ditonton 28,2 ribu views dan dibanjiri oleh komentar. Banyak yang mendoakan mereka meskipun ada pula yang mengkritik.

“Saat aku memutuskan mencintai muridku sendiri dgn segala pro dan kontra dr banyak pihak, awalnya ada keraguan apakah nanti berakhir bahagia, tapi hatiku yakin engkau adl jawaban atas doaku, kau adl takdir terbaik yang Allah berikan kpdku,” tulisnya.

Dia melanjutkan kisahnya. Hampir sebelas tahun aku bersamamu, pahit, manis, suka dan duka telah aku lalui. Semoga kedepannya keluarga kita semakin dilindungi, dirahmati dan diberkahi Allah SWT serta mendapat syafaat dari baginda Rasulullah SAW

Diakhir tulisan caption tersebut, dia membubuhkan hastag #masukberan #alasanmasihbersama #menikahdenganguru #suamikumuridku #masyaallahtabarakkallah❤❤❤.

0 Komentar