Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Sub Indo, Serangan Balas Dendam antara Aliansi dan Ilhae!

Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Sub Indo, Serangan Balas Dendam antara Aliansi dan Ilhae!
Sumber foto : aboutmalang.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini ada link untuk Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Subtitle Indonesia secara gratis loh sobatku.

Kamu sudah membaca sampai chapter berapa nih gaes. Kali ini akan kami akan membagikan lnformasi mengenai sinopis, spoiler lookism chapter 451 dan link bacanya.

Pasti kamu sudah tidak sabar lagi kan dan penasaran pengen tahu kelanjutan ceritanya seperti apa dalam chapter 451

Baca Juga:Wow Cuan 1 Juta ! Game Penghasil Uang ke DANA Asli Tanpa DepositNampol ABIS! Resep Asam Manis Ikan Nila Sederhana, Begini Cara Buatnya

Preview Manhwa Lookism Chapter 450

Dimulai ketika Hyungseok yang sukses berhasil lolos masuk ke dalam fasilitas AP 1 dan yang akan melawan eksekutif AP 1. Kita akan bahas dulu di chapter sebelumnya. Kalian akan melihat bahwa Hangyeol yang sudah siap dan serius melawan Hyunseok di ending chapter 450 sebelumnya.

Terakhir di chapter 450, Jihan yang terlihat sendirian dalam ruangan serba putih. Jihan sudah menduga bahwa dia ada dalam rumah sakit JIWA. Kemdian Jihan memberontak ingin keluar dari rumah sakit jiwa tersebut.

Tepatnya jihan ada dalam ruangan perawatan dengan fasilitas VIP AP 1. Kemudian, jihan mendengar ada yang berbisik kepadanya. Mengajak bicara.

Laki-laki tersebut berbicara bahwa tidak ada jalan keluar dari tempat ini. Tempat ini merujuk pada rumah sakit jiwa. Cara satu-satunya yaitu mati atau akan gila jadinya. Tetapi, jihan merupakan orang yang tidak cepat menyerah. Jihan mempunyai ambisi dan semangat yang kuat.

Jewan yang telah menemukan HPnya. Langsung memberi tahu ke Hyun seok mengenai informasi tentang keadaannya Jihan saat ini. Jadinya, Hyungseok tidak bisa membuang-buang waktu. Kakak cowoknya Jihan yaitu bernama Jibum. Jibum berbicara bahwa akan ikut serta untuk menyelamatkan adiknya.

Tim AP 1 yaitu ada Hangyeol, Taesung, Yisu, dan Taejin yang mulai menyerang. Lalu, Hangyeol meminta orang-orang untuk serius dan jangan sampai terganggu konsentrasinya. Tetap ikut serta dalam koordinasi dengan tujuan AP 1 tidak selesai yang sebelumnya sudah terjadi. Contoh AP 5.

Sudah sampai sini saja spoilernya gaes. Nanti terlalu jauh. Kamu bisa baca manhwa lookism full lengkapnya

0 Komentar