Free Link Download Novel Hati Suhita Episode 31, Edisi Terakhir Kisah Alina Suhita dengan Gus Birru

Free Link Download Novel Hati Suhita Episode 31, Edisi Terakhir Kisah Alina Suhita dengan Gus Birru
Sumber foto : viv.co.id
0 Komentar

Nah ada anak kiai yang bernama Gus Birru kemudian sengaja dijodohkan dengan orang tuanya dan santri yang menurut penilaian dari abahnya dengan Umik yang cocok untuk menjadi pasangan anaknya.

Ada Santriwati nya bernama Alina Suhita. Ia mempunyai nasab yang baik, patuh pada orang tuanya, dan termasuk agamis. Karena agar menyenangkan kedua orang tuanya, Gus Birru setuju untuk nikah dengan Alina Suhita.

Namun sejujurnya, Gus Birru tidak menyukai perjodohan ini. Setelah akad nikah mereka selesai, Gus Birru berjanji bahwa dirinya tidak akan pernah menyentuh istrinya yaitu Alina Suhita. Karena Gus Birru sudah menyukai cewek lain sebelum dijodohkan dengan Alina.

Baca Juga:Baca Manhwa Weak Hero Chapter 248 Sub Indo, Pertempuran antara Donald Na dan Ben Park, Klik Disini Link Gratisnya!Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 12 13 Sub Indo, Alpha Woman dan Alpha Man!

Cewek yang Gus Birru cinta mati yaitu Ratna Rengganis. Tetapi orang tua Gus Birru tidak menyukai Ratna, orang tuanya tidak menyetujui mereka berhubungan.

Terus bagaimana dengan kelanjutan ceritanya? Kamu bisa temukan semua jawabannya, caranya download PDF nya.

Link download Novel Hati Suhita via PDF Episode 1 Sampai Ending dibawah ini linknya:

KLIK DISINI

0 Komentar