Free Link Download Novel Hati Suhita Episode 31, Edisi Terakhir Kisah Alina Suhita dengan Gus Birru

Free Link Download Novel Hati Suhita Episode 31, Edisi Terakhir Kisah Alina Suhita dengan Gus Birru
Sumber foto : viv.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Dalam artikel ini gratis kamu bisa dapatkan link download Novel Hati Suhita Full PDF yah gaes paling lengkap hanya ada disini kamu bisa temukan linknya.

Jadi kamu pantau terus artikelnya yah gaes sampai akhir. Stay tune. Mau tahu cerita episode 31 yang ada dalam novel hati suhita

Sampai terkenal banget dan membius banyak orang. Sampai-sampai jadi film, inih novel coba. Emang seru banget ceritanya, khususnya terkenal dalam kalangan pasantren. Karena ceritanya kental dalam lingkungan pasantren.

Baca Juga:Baca Manhwa Weak Hero Chapter 248 Sub Indo, Pertempuran antara Donald Na dan Ben Park, Klik Disini Link Gratisnya!Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 12 13 Sub Indo, Alpha Woman dan Alpha Man!

Jadi wajib banget menjadi pilihan atau list kamu yah gaes. Bayangkan saja novel hati suhita merupakan sebuah novel yang cepat laku dalam pasaran dan masuk ke novel best seller.

Pemain Novel Hati Suhita

  1. Omar Daniel
  2. Nadya Arina
  3. Anggika Bolsterli
  4. Ibrahim Risyad
  5. Desy Ratnasari
  6. Slamet Rahardjo
  7. Devina Aureel
  8. Wafda Saifan
  9. Tanta Ginting
  10. David Chalik
  11. Tutus Thomson
  12. Eksanti

Para pemain di atas tentu sudah tidak asing lagi bukan? Apalagi Omar Daniel dan Nadya Arina yang sering kamu lihat di FTV atau Film. Alangkah lebih baik kamu tahu sinopsis dan spoiler ceritanya terlebih dahulu di episode 31 yah sobat.

Sinopsis Novel Hati Suhita Episode 1

Inti ceritanya tentang Adanya cinta di pasantren dan pemaksaan perjodohan yang terjadi di kalangan keluarga pasantren. Novel karya Khilma Anis ini banyak orang suka karena ada cerita tentang mematahkan stigma banyak orang bahwa seorang wanita bisa sejajar dengan laki-laki. Mengangkat cerita tentang kesetaraan gender gaes ini novel. Tentunya cocok pada era sekarang, yang gencar membahas kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki.

Spoiler Episode 31

Jadi bagi gender perempuan, mempunyai hak dan kewajiban yang sama seperti laki-laki. Tidak ada diskriminasi maupun dianggap rendah oleh siapapun.

Menceritakan adanya kehidupan keluarga ulama ataupun kiai yang mempunyai pondok pesantren. Keluarga ulama atau kiai ini mempunyai kebiasaan yaitu sering melindungi nasab keturunan mereka dengan mencari pasangan tetapi dari golongan yang sama.

0 Komentar