Link Gratis Baca Novel Hati Suhita Episode Terakhir

Novel Hati Suhita
Sumber foto : Sinergi jakarta.com
0 Komentar

Novel Hati Suhita merupakan novel yang saat ini sedang populer. Dari novel ini banyak nilai-nilai positif yang bisa kita ambil.

Cerita perjodohan paksa memang bukanlah sesuatu yang baru dan unik. Sudah sering terutama dalam cerita romance atau percintaan. Karena memang banyak sekali novel, tetapi terkadang jarang ada memasukkan manfaat atau pembelajaran yang bisa pembaca ambil.

Kami akan membagikan link membacanya secara gratis terutama untuk kalian para penggemar novel hati suhita. Yang menunggu-nunggu cerita nya akhirnya jadinya bagaimana. Tepatnya akhir cerita dari Alina Suhita dengan Gus Birru.

Baca Juga:Nonton Film Return As Soldier Boy Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!Romantis Banget, The Moon Is Beautiful Isn’t It Ini Maknanya, Viral di Tiktok!

Pemeran Novel Hati Suhita

1.Omar Daniel
2. Nadya Arina
4. Anggika Bolsterli
3. Ariyo Wahab
6. Cesa David
7. David Chalik
5. Wafda Saifan

Novel ini menceritakan point of view wanita yang tegar, sabar, ikhlas, dan tawakal. Dengan semua masalah yang sudah dilalui, menyikapinya dengan kesabaran. Jadinya membuat para pembaca bener-bener kesal dan campur aduk perasaannya. Sampai hari pernikahannya Alina Suhita dengan yang dijodohkannya itu, Alina selalu tidak dihargai oleh suaminya. Pernikahannya Alina memang bukan murni karena cinta, tetapi paksaan atas nama perjodohan.

Apakah Gus Birru bercerai dengan Alina, kemudian memilih Ratna Rengganis yaitu yang Gus Biru cintai seutuhnya. Kita bahas sinopsis terlebih dalu, untuk cerita ending nya kami beritahu di akhir.

Spoiler Episode Terakhir

(Halaman ke-2) “Perkawinan paksa itu diluar rencanaku dan kendaliku. Aku ini seorang aktivis. Aku kesal dan marah setiap harinya karena dipaksa. “Teman-temanku mengejek dan tertawa melihat aku yang tidak mencapai impian dan tidak memilih yang penting dulu yaitu masa depan yang cerah. Semua teman-temanku pun melihatnya sangat kesal dan marah terhadap perjodohan ini.” Guss Birru masih muda dan ingin mengejar karir dan ingin sukses dengan pilihan hidupnya sendiri.

Namun, Alina yaitu pilihan kedua yang orang tua terus yang meneruskan dan mengurusi pasantren. Alina dan Gus Birru mempunyai karakter yang beda banget, kayak langit dan bumi. Kemudian, Alina yang sehari-harinya selalu betah dalam rumah, terus banyak aktivitas dengan para santri di pasantren dan sering mengaji.

0 Komentar