Nonton Film Return As Soldier Boy Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Soldier Boy
Sumber foto : green scene
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Film soldier boy merupakan bener-bener cerita yang Out of the box.

Yang tidak bisa kita tebak. Alur ceritanya juga menarik, belum banyak ceritanya kaya gitu. Recommended banget untuk kamu coba menonton.

Kami akan segera membagikan link untuk menonton film Soldier boy full movie, tersedia sub indo dan kualitasnya HD.

Baca Juga:Romantis Banget, The Moon Is Beautiful Isn’t It Ini Maknanya, Viral di Tiktok!Es Teh Viral! Intip Cara Pembuatan Es Teh Indonesia, Sukses Bikin Omset Besar

Dari serial adaptasi The Boys Kembali lagi dengan menyuguhkan cerita sejarah yang berasal dari perusahaan Vought yaitu pencipta pahlawan superhero. Payback menjadi senter membuat para perhatian banyak orang dan banyak yang memperhatikan karena tim tersebut yaitu ternyata pendahulu dari Seven.

Kita sudah tahu bahwa Payback sudah mengkhianati dan menipu Soldier Boy. Kemudian menyerahkannya ke tentara Rusia. Tetapi pembalasan yang Payback lakukan. Ternyata Vought punya alasan rahasia.

Black Noir Adalah Pelaku Dari Semua Rencana Tersebut

Permasalahan dan kenangan masa lalu perlahan-lahan terus tumbuh dan berkembang dari 1 episode ke episode lainnya. Dalam episode ketiga, awal mulanya sudah tahu bahwa tidak akan menang dengan senjata yang super dari tentara asal Rusia. Dan mengakibatkan Black Noir menjadi ilang wajahnya.

Di episode 5, Soldier Boy ketemuan dengan mantan anggotanya yaitu Crimson Countess. Crimson membicarakan kalau anggota tim tidak suka dan membenci soldier boy. Kemudian bagaimana caranya agar berhasil keluar.

Namun episode 6, soldier boy mengejar dan menengkap TNT Twins. Lalu semuanya menjadi tahu, terbongkar lah sudah pelakunya yaitu Black Noir.

Black Noir beraksi karena ada alasannya. Dia merupakan termasuk anggota Payback yang selalu ada korban arogansi Soldier Boy yang akhirnya tidak bisa tahan lagi. Pada akhirnya memberi tahu kepada Stan Edgar dan mereka merencanakan bagaimana caranya agar mengusir Payback dan Vought.

Kemudian Stan Edgar mendukung rencana tersebut. Tetapi dia sangat membutuhkan SNA nya, karena untuk melahirkan superhero yang terbaik dan menginginkan bisa mengontrol dengan baik.

0 Komentar