Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Deposit, Main 1 Kali Langsung Dapat Rp 100.000

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Deposit, Main 1 Kali Langsung Dapat Rp 100.000
Sumber foto : Jalan tikus
0 Komentar

Selain menghasilkan saldo DANA, kamu juga dapat menukarkan hadiah dengan saldo OVO, GoPay, atau LinkAja. Bahkan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dari permainan ini. Tertarik untuk mencobanya? Menggiurkan sekali yah gaes.

Kamu perlu bukti? Kamu masih belum percaya semua game ini bisa menghasilkan banyak cuan? Cobain aja dulu, kita tidak pernah tahu gaes.

>>Download Maen Yo<<

2. My Mini City

My Mini City yaitu game penghasil uang sehari 100 ribu tanpa iklan dan tanpa undang teman.

Baca Juga:Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 146 Sub Indo, Para Ular Menjadi Lebih Kuat, Gratis!Free Link Download Novel Hati Suhita Episode 31, Edisi Terakhir Kisah Alina Suhita dengan Gus Birru

Misinya yaitu:

1.Kamu cukup berperan menjadi wali kota yang harus mengembangkan kota dari awal.

2. Kamu harus menggabungkan 2 bangunan tetapi level yang sama untuk mendapatkan bangunan dengan tujuan meraih level lebih tinggi. Kalau tinggi level bangunan, kamu bisa mendapat uang lebih banyak dengan cepat loh!

Sama sistemnya yaitu mendapatkan koin nantinya di misi tersebut. Kemudian koin tersebut bisa kamu tukar dan langsung cair ke DANA. Langsung masuk. 20 Ribu koin nanti kamu dapatnya yaitu sebesar Rp 20.000, 50 Ribu Koin yaitu dapat Rp 65.000

0 Komentar